BREAKINGNEWS.CO.ID-Ini kabar terbaru dari pasangan selebritas Raisa dan Hamish Daud. Saat hari kedua Lebaran, Sabtu (16/6/2018) lalu, Hamish Daud membagikan unggahan di Instagram yang membuat warganet terharu. Bagaimana tidak, Hamish ternyata memiliki jiwa yang mulia. Aktor Hamish Daud diketahui telah mengadopsi seorang anak dari panti asuhan. Anak kecil tersebut bernama Nurin.

Hamish mengungkap kalau Nurin merupakan anak ketiga yang diadopsi keluarganya. Nurin bernasib malang lantaran jadi korban kekerasaan orangtuanya. Ternyata ini bukan kali pertama Hamish Daud mengadopsi seorang anak.

Raisa.

“Perkenalkan Nurin. Anggota terbaru dalam keluarga saya. Nurin adalah anak ke-3 yang diadopsi oleh keluarga saya dari panti asuhan karena riwayat kekerasan dari orangtuanya,” kata Hamish dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya, @hamishdw.

Nurin tampak imut menggemaskan. Gadis kecil itu juga akrab ketika digendong istri Hamish, Raisa. Melihat sosok Nurin, netter ikut bersimpati dan memuji kebaikan keluarga Hamish. Ia juga menganggap Nurin sebagai kado terindah di hari Raya Idul Fitri.

“Senang sekali karena dia sudah jadi bagian dari keluarga kami. Hadiah yang indah untuk menutup bulan suci Ramadan tahun ini,” katanya.

"Semoga yaya sama hamis bisa menjaga ciptaan tuhan yg indah itu :) amin," kata netter. "Masya allah,raisa beruntung bgt punya suami kaya abang hamish," seru yang lain.

Sayangnya setelah sempat memamerkan sosok Nurin, Hamish menghapus foto gadis kecil tersebut. Ia lalu mengungkapkan alasannya di InstaStory. Diduga penyebabnya karena ingin melindungi Nurin dari hal-hal yang tak diinginkan.

"Due to child protection program, Ive had to delete all photo of my newly adopted niece," katanya. "Looking forward to showing her off to the world when time permitss."

Sejumlah netter sempat mengomentari Hamish lantaran menghapus foto Nurin. Banyak yang menduga kalau Hamish sempat dikritik karena mengunggah foto Nurin.

 

"Jadi kmren postingan babang ntu di komen lbh dari 500 komentar, dgn jumlah likes 80 rebo lbih , baru di posting 2-3 jam oleh hamish terus di apus, dan anaknya juga sempet di igs hamish sebelum di hapus, ada 2 upload an di igsnya, semuanya ntu di hapus hamish ... dari 500 lbh komentar ada 2 komentar netizen yg menyayangkan dan menyarankan utk sebaiknya ngga di posting foto anaknya, untuk menghindari efek bully an ke depannya, ya bisa jd 2 suara neter ntu di denger babang, di tambah beritanya langsung jd headline media di medsos , ribet amat yak jd artis hahah," kata netter. "Uplot poto trus diapus lg bukan sesuatu hal yg perlu di besar2 kan..menurut eke sih knp hamish hapus tuh poto krn netisen byk yg salah paham dikira itu hamish-raisa yg adopsi..apalagi ada poto raisa lg gendong..Tau sendiri nitisen indo pd nyinyir..nanti dibilang mandul lah..apalah," kata netter.