Sinopsis Film Beirut: Melawan Saudara dan Anak yang Jadi Musuh

Film Beirut akan ditayangkan Bioskop Trans TV, Jumat (15/9/2023) pukul 21.00 WIB. Simak sinopsis film Beirut yang dirilis pada tahun 2018 berikut ini.

Sinopsis Film Beirut: Melawan Saudara dan Anak yang Jadi Musuh
image

Daftar Isi

Bandung -

Film Beirut dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 15 September 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre action ini dirilis pada tahun 2018, disutradarai oleh Brad Anderson.

Beirut merupakan film yang dibintangi beberapa artis ternama seperti Jon Hamm, Rosamund Pike, Dean Norris, Shea Whigham, Larry Pine, and Mark Pellegrino.

Sinopsis Film Beirut

Mason Skiles adalah seorang diplomat AS di Lebanon yang tinggal di Beirut bersama istrinya yang berasal dari Lebanon, Nadia. Mereka baru-baru ini mulai merawat Karim, seorang anak laki-laki yatim piatu dari Palestina yang berusia 13 tahun.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat menjadi tuan rumah pesta, Skiles bertemu dengan temannya yang seorang Petugas CIA, Cal Riley. Ia ingin menanyakan tentang saudara laki-lakinya, Rafid Abu Rajal, yang diduga punya keterkaitan dengan pembantaian Munich 1972.

Rafid dan kelompoknya tiba-tiba datang menyerang, menculik Karim dan dalam baku tembak berikutnya membunuh Nadia.

10 tahun berlalu, Skiles menjadi pecandu alkohol dan bekerja sebagai arbiter tenaga kerja wiraswasta di New England. Saat berjuang untuk menjaga perusahaan kecilnya tetap bertahan, dia didekati oleh Sully, seorang klien lama yang menawarkan pekerjaan dari pemerintah AS.

Sully mengungkapkan bahwa Skiles diminta untuk 'kuliah akademik' di Lebanon dengan memberinya uang, tiket pesawat, dan paspor. Skiles awalnya menolak tetapi memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Beirut.

Di sana dia bertemu Bernard, seorang pemecah masalah dan beberapa pejabat pemerintah. Salah satunya Petugas CIA Donald Gaines, Petugas CIA Sandy Crowder, Kolonel Gary Ruzak dari Dewan Keamanan Nasional, Duta Besar Frank Whalen, dan Cal Riley ternyata diculik di Lebanon. Mereka secara khusus meminta Skiles sebagai negosiator.

Kelompok itu bertemu dengan para penculik, dan diketahui Karim ternyata sekarang adalah pemimpin organisasi. Karim menuntut pembebasan saudaranya dengan imbalan Riley, meskipun Amerika mengaku tak menahan Rafid di penangkaran.

Skiles mencurigai bahwa Israel yang menahan Rafid. Ia kemudian pergi dengan Ruzak untuk mengamankannya. Tapi Israel pun mengaku tak menahan Rafid. Skiles kemudian melakukan kuliah di American University of Beirut.

Tetiba sebuah bom mobil diledakkan di luar gedung. Dalam kekacauan berikutnya, Skiles diinstruksikan untuk pergi menemui Karim. Mampukah ia menjalankan misinya dan kembali menata kehidupan?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Jumat (15/9/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah

06:30 Insert Pagi

07:30 CNN Indonesia Good Morning

08:30 Pagi-pagi Ambyar

10.00 Siapa Mau Jadi Juara

11:00 Insert

12:30 Brownis (Obrolan Manis)

14:00 Rumpi (NO SECRET)

15:00 Insert Today

16:00 CNN Indonesia News Update

16:30 Dream Box Indonesia

17:30 Bikin Laper

18:30 Insert Story

19:30 Dunia Punya Cerita

20:15 Tanpa Batas

21:00 Bioskop Trans TV: Demolition Man

23:00 Bioskop Trans TV: Beirut

01:00 Sinema Dinihari

03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Kaleidoskop Jawa Barat Menuju Indonesia Emas 2045"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tey)