Dua Film Indonesia Rilis Pekan Ini: Lara Ati dan Noktah Merah Perkawinan

Ada dua film Indonesia yang akan rilis pekan ini, tepatnya Kamis (15/9/2022). Ada film terbahasa Jawa karya Bayu Skak serta film adaptasi sinetron.

Dua Film Indonesia Rilis Pekan Ini: Lara Ati dan Noktah Merah Perkawinan
image

Harianjogja.com, JOGJA—Ada dua film Indonesia yang akan rilis pekan ini, tepatnya Kamis (15/9/2022). Ada film terbahasa Jawa karya Bayu Skak serta film adaptasi sinetron.

Berikut daftar dan sinopsisnya.

Sinopsis Lara Ati

Joko (Bayu Skak) menghadapi kenyataan bahwa ia tidak menyukai pekerjaannya. Sialnya, orangtuanya tidak mendukung mimpinya menjadi seorang desainer. Keadaan semakin rumit saat Joko ditinggal tunangannya, Farah (Sahila Hisyam).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Hidup Joko seakan hanya menunggu puncak kehancuran. Di masa-masa sulit itu, dia bertemu dengan Ayu (Tatjana Saphira), teman masa kecilnya. Pertemuan ini pula yang memercikkan harapan Joko untuk kembali menemukan kebahagiaan.

Dengan bantuan Ayu, Joko bertekad untuk memperbaiki hidupnya. Dan semuanya dimulai dengan mendapatkan Farah kembali.

BACA JUGA: Daftar Pemenang Emmy Awards 2022: Ada Squid Game

Sinopsis Noktah Merah Perkawinan

Setelah sebelas tahun menikah, hubungan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) memasuki masa-masa kekecewaan. Apalagi campur tangan kedua orang tua mereka.

Gilang bekerja sebagai arsitek lanskap. Sedangkan Ambar, di sela-sela kesehariannya mengurus rumah dan anak-anak, berusaha menyibukkan diri dan mencari kedamaian dengan mengajar lokakarya keramik.

Di sanalah ia berkenalan dengan Yuli (Sheila Dara Aisha) yang menjadi murid di kelasnya. Hubungan Gilang, Ambar, dan Yuli menjadi semakin rumit setelah Gilang mengerjakan projek taman milik Kemal (Roy Sungkono), pacar Yuli.

Advertisement

Yuli membawa kenyamanan yang sudah lama hilang bagi Gilang, begitu pula sebaliknya. Di puncak sakit hati dan kekecewaannya, Ambar mempertanyakan apakah pernikahannya memang pantas untuk diselamatkan.

BACA JUGA: Film Ngeri-Ngeri Sedap Wakili Indonesia di Piala Oscar 2023

Advertisement