Film 'SIKSA NERAKA' Merilis Teaser Trailer, Sutradara Anggy Umbara Janjikan Tontonan yang Liar dan Sadis!

Proses produksi film SIKSA NERAKA garapan Anggy Umbara telah rampung. Simak info lengkapnya!

Film 'SIKSA NERAKA' Merilis Teaser Trailer, Sutradara Anggy Umbara Janjikan Tontonan yang Liar dan Sadis!

Jum'at, 15 September 2023 22:55

Kapanlagi.com - Proses produksi film SIKSA NERAKA garapan Anggy Umbara telah rampung dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu. Publik pun dibuat antusias bakal seperti apa visualisasinya.

Sebagaimana diketahui, Dheeraj Kalwani merogoh kocek lima miliar untuk mengakomodir kebutuhan CGI. Fakta tersebut jelas menggugah rasa penasaran.

•

1. Akan Lebih Liar dan Sadis

image

Pada Kamis kemarin (14/9/2023) teaser trailer SIKSA NERAKA akhirnya dirilis secara online. Penasaran masyarakat pun terjawab melihat visualisasi penyiksaan di neraka yang suram dan mengerikan. Hal itu disengaja oleh Anggy Umbara untuk membedakan dengan karya sebelumnya

"Film ini lebih liar, lebih sadis dan lebih ngeri dari film saya sebelumnya. Tingkat kengerian ini cuma ada di neraka," kata Anggy dikutip dari pesan teks yang diterima KapanLagi.com.

2. Sulit Syuting Adegan di Neraka

Pembuatan SIKSA NERAKA dianggap tidak mudah. Kala syuting Anggy Umbara menempatkan para pemain di depan XR virtual LED screen. Hal itu akan semakin dipertajam dengan bantuan CGI.

"Hal paling sulit itu ketika para pemain mulai dimasukkan dalam neraka. Meraka masuk dalam lautan lava, dibunuh, disantap binatang beracun raksasa," bocor Anggy.