Amanda Seyfried Sebut Studio Tak Mampu Bayar Aktor untuk Mamma Mia 3

Meskipun ada kemungkinan Mamma Mia 3 digarap, Amanda Seyfried sebut pihak studio tidak bakal mampu membayar para aktor.

Amanda Seyfried Sebut Studio Tak Mampu Bayar Aktor untuk Mamma Mia 3
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Amanda Seyfried membeberkan kabar terbaru mengenai kemungkinan adanya film Mamma Mia 3. Ia mengatakan semua jajaran aktor dalam kedua film sebelumnya tidak bakal ada yang menolak tawaran film selanjuta.

Namun, wawancara eksklusif Mamma Mia bersama Vogue, Seyfried memperkirakan pihak studio saat ini tak mampu membayar para aktor untuk film ketiga.

"Tidak ada yang berkata tidak, tapi tidak ada yang mengiyakan juga," kata Seyfried kepada Vogue, seperti diberitakan Variety, Rabu (13/9).

"Pihak yang bersangkutan mungkin tidak mampu membayar kami sejujurnya," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]

Seyfried yang menjadi peran utama bernama Sophie ini menerangkan bahwa tidak ada pihak yang tidak menginginkan waralaba ini berlanjut ke film ketiga.

Ia bahkan dengan sukarela bermain dalam film lanjutannya tanpa dibayar. Namun, tidak seperti itu cara bermain bisnis perfilman Hollywood.

"Saya benci mengatakannya karena, apakah saya mau untuk bermain dalam Mamma Mia 3 secara cuma-cuma? Tentu saja saya mau, tetapi bukan seperti itu bisnis yang kita jalani," jelasnya.

"Sesuatu yang adil harus menjadi adil, dan saya merasa film ketiga ini bakal bergantung dengan hal-hal konyol seperti, apakah Universal bersedia menggelontorkan uang atau tidak," ujar Seyfried.

Di sisi lain, Kepala Departemen Konten Universal Pictures Donna Langley mengatakan kepada Vogue bahwa Universal masih sangat terbuka untuk membuat film ketiga.

Sementara itu, kreator Mamma Mia Judy Craymer memiliki pandangan serupa dengan Seyfried. Ia mengatakan film ketiga "seharusnya sudah selesai" jika itu hanya bergantung padanya.

Lanjut ke sebelah...