Ed Westwick Curhat Syuting Film di Laut Lepas dan Penuh Tantangan

Ed Westwick bercerita mengenai pengalamannya syuting di laut lepas ketika hadir di Indonesia Comic Con x DG Con 2023.

Ed Westwick Curhat Syuting Film di Laut Lepas dan Penuh Tantangan
Jakarta -

Ed Westwick yang merupakan aktor asal Inggris menyambangi Jakarta untuk jadi salh satu pembicara di Indonesia Comic Con x DG Con 2023.

Kala itu Ed Westwick sempat bercerita mengenai pengalaman penuh tantangan selama menjadi aktor. Ia pernah syuting di laut lepas atau samudra yang menurutnya cukup ekstrim.

Hal ini merupakan salah satu kesulitan yang pernah dialami Ed Westwick. Ia mengaku cukup memacu adrenalinnya agar bisa mendapatkan akting yang luar biasa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya pernah ada di syuting di dalam air itu sangat sulit untuk saya. Syutingnya itu di laut lepas atau samudra gitu. Ya disitu saya naik kapal," ujar Ed Westwick, Sabtu (4/11/2023).

Selama bercerita Ed tak berhenti mengakui bahwa momen itu jadi hal yang menegangkan untuknya. Ia merasa sangat kesusahan.

Meski begitu Ed Westwick tak mau menyerah. Ia juga merasakan banyak kebahagiaan dan pelajaran baru pada project filmnya kala itu.

"Ya menurut saya syuting kala itu memang susah banget ya, tapi saya senang banget," jelas Ed Westwick.

Ed Westwick di Indonesia Comic Con x DG Con 2023.Ed Westwick di Indonesia Comic Con x DG Con 2023. Foto: Pingkan/detikcom

Ed Westwick pada event itu tak hanya menceritakan pengalaman menariknya saja. Ia juga menyebutkan film-film klasik yang disukai sejak kecil.

Deretan film itu adalah Jurassic Park dan Jumanji yang akhirnya bisa membuat Ed Westwick ingin menjadi aktor.

"Saat saya kecil orang tua saya memberikan banyak lagu dan nonton film keluarga. Ada film Jurassic Park dan Jumanji yang saya sukai. Lalu saya bisa sangat menyukai film itu dan mulai menyukai drama," jelas Ed Westwick.

"Karena itu kemudian saya belajar akting dari pelatih saya dan itu sangat membuat saya beruntung ya sampai sekarang," lanjutnya.

Simak Video "Rangkaian Acara ICC x DG Con 2023 Day 1 yang 'Banjir' Cosplayer"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)