Sinopsis Final Destination, Bioskop Trans TV 1 Oktober 2023

Jadwal Bioskop Trans TV hari ini (1 Oktober) Final Destination. Berikut sinopsis Final Destination dibintangi Devon Sawa hingga Kerr Smith.

Sinopsis Final Destination, Bioskop Trans TV 1 Oktober 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV pada hari ini, Minggu (1/10), akan menayangkan Final Destination (2000) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis Final Destination dibintangi Devon Sawa, Ali Larter, Kerr Smith, Kristen Cloke, dan Daniel Roebuck.

Final Destination adalah film pertama yang jadi waralaba film horor legendaris tentang orang-orang yang bertemu kematian dengan cara mengerikan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Film tersebut mengisahkan sekelompok pelajar yang 'menipu kematian' setelah terhindar dari kecelakaan pesawat tetapi tak lama setelah itu, mereka mulai mati satu per satu dengan kondisi mengenaskan.

Tidak lama setelah boarding ke pesawat yang akan terbang ke Paris, Alex Browning (Devon Sawa), mendapat penglihatan masa depan. Ia melihat pesawat yang ia tumpangi dan teman-temannya, Boeing 747 Volee Air Penerbangan 180, akan meledak tak lama usai lepas landas.

Alex yakin hal itu akan benar-benar terjadi, sehingga ingin segera keluar dari atas pesawat. Ia akhirnya mencoba memberi tahu semua penumpang mereka akan celaka. Namun, hal itu malah membuat keributan di pesawat sebelum lepas landas.

[Gambas:Video CNN]

Keributan tersebut membuat Alex, gurunya Valerie, beberapa temannya, seperti Tod (Chad E. Donella), Carter (Kerr Smith), kekasih Carter, Terry (Amanda Detmer) Billy Hitchcock (Sean W. Scott) dan Clear Rivers (Ali Larter) diminta keluar pesawat.

Tak berselang lama usai pesawat lepas landas, mereka menyaksikan pesawat yang tak jadi mereka tumpangi itu meledak persis seperti penglihatan Alex, dan menewaskan seluruh penumpang di pesawat

Mereka pun merasa selamat dari kematian setelah keluar dari pesawat. Namun, kenyataannya ternyata tidak demikian. Kehidupan mereka diincar begitu banyak teror mematikan.

Rangkaian kematian misterius yang mengerikan menghantui dan menanti mereka sebagai ganjaran akibat telah menghindar dari kematian.

Final Destination (2000) diarahkan James Wong yang ikut menulis naskah bersama Jeffrey Reddick dan Glen Morgan.

Final Destination sukses membuka jalan bagi film-film lainnya dalam seri waralaba ini. Adegan-adegan kematian tak wajar yang ikonis membuat popularitas waralaba film ini melejit.

Setelah mengetahui sinopsis Final Destination (2000), saksikan film tersebut di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga menayangkan Underworld pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(chri)