Versi Mobile, Game Monster Hunter Now Akhirnya Dirilis untuk Platform Android dan iOS

Game tersebut adalah Monster Hunter Now bikinan Niantic, pengembang game yang juga memproduksi game Pokemon GO.

Versi Mobile, Game Monster Hunter Now Akhirnya Dirilis untuk Platform Android dan iOS
image

JawaPos.com - Para pengguna smartphone Android dan iOS kembali kedatangan pilihan game baru yang seru. Game tersebut adalah Monster Hunter Now bikinan Niantic, pengembang game yang juga memproduksi game Pokemon GO.

Game Monster Hunter Now pertama kali diumumkan pada April 2023 yang lalu. Dilansir dari laman resminya, game Monster Hunter Now sudah bisa dimainkan dan diunduh di perangkat Android dan iOS melalui Google Play Store dan Apple App Store.

"Pengembangan Monster Hunter Now dimulai pada tahun 2019. Setelah empat tahun yang panjang dan banyak dukungan dari Capcom, Monster Hunter Now akhirnya tersedia untuk dimainkan secara global mulai hari ini," tulis pengembang game Monster Hunter Now di laman resminya.

Para pemain, pecinta game, sekarang bisa menjadi pemburu, dengan perjalanan rutin atau rute berjalan kaki sebagai tempat berburu. Monster Hunter Now diklaim dirancang untuk memberikan pengalaman berburu yang menyatu dengan smooth ke dalam kehidupan sehari-hari pemain, dengan permainan satu tangan yang mudah, perburuan cepat selama 75 detik, monster epik dan fitur Paintball.

Baca Juga: Gandeng PQube, Pengembang Game Lokal Agate Mantapkan Taji di Pasar Global

Game Monster Hunter Now sendiri hadir dengan Mode Kamera AR atau Augmented Reality dan monster yang besar bisa seketika muncul tepat di hadapan Anda di dunia nyata. "Berinteraksi dengan mereka dan lihat reaksi mereka, dan bagikan pengalaman Anda dengan mudah di media sosial," lanjut pengembang game Monster Hunter Now.

Pemain juga akan bisa melakukan Group Hunt dengan pemain game Monster Hunter Now lain di sekitar mereka, untuk melakukan perburuan bersama-sama, dengan jumlah anggota sampai empat orang.

Untuk ini, akan disediakan QR code atau friends code untuk merekrut pemain game lain memakai kode undangan. Selain itu, pemain juga akan bisa bermain dengan kelompok tertentu dan berburu bersama, meski sedang tidak berada di sekitarnya.

Kemudian, seperti game-game Monster Hunter lainnya, Monster Hunter Now juga memungkinkan pemain untuk mengatur peralatan dan senjatanya terlebih dulu, sehingga bisa diganti-ganti dengan cepat selama permainan.

Baca Juga: Microsoft Siapkan Update Baru untuk Cegah Pengguna Xbox Bicara Kasar saat Main Game

Ada juga fitur Loadout, fitur yanh banyak diminta oleh pemain dan banyak orang yang sudah menjajalnya melalui early access. Pemain pun bisa mengatur armor, senjata, dan perlengkapan lainnya sebelum bertemu monster, sehingga membuatnya lebih mudah untuk beralih antar perlengkapan saat berburu.

Berdasarkan informasi di Play Store dan App Store, Monster Hunter Now membutuhkan Android 7.0 atau yang lebih baru untuk memainkannya, dan di iOS memerlukan iPhone dengan iOS 14.0 atau yang lebih baru. Jika ponsel Anda memenuhi syarat? Silakan segera mengunduh game ini.