Daftar Pemeran dan Sinopsis Film Night Swim yang Sudah Tayang di Indonesia

Film Night Swim telah resmi tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Rabu, 3 Januari 2024. Film yang disutradarai Bryce McGuire ini diproduksi oleh Atomic Monster, Blumhouse Productions, dan Universal Pictures.

Daftar Pemeran dan Sinopsis Film Night Swim yang Sudah Tayang di Indonesia
image

Ia dengan cepat muncul ke permukaan kembali dan berenang ke sisi kolam untuk mengatur napas, di mana dia melihat sosok itu perlahan berjalan ke arahnya. Saat dia berenang mundur, menjauh dari siluet, dia diseret ke bawah air oleh entitas tak terlihat dan lampu kolam padam. Ketika lampu akhirnya menyala kembali, kolam menjadi jernih dan kosong.

Sementara pemeran utama film pendeknya diperankan oleh Megalyn Echikunwoke (The Drop), pemeran utama perempuan untuk film berdurasi penuhnya, Eve Waller, akan diperankan oleh Kerry Condon. Lewat perannya sebagai Siobhán di The Banshees of Inisherin, ia mendapatkan nominasi Academy Award untuk Aktris Terbaik dalam Peran Pendukung.

Condon mungkin paling dikenal di luar layar karena ia mengisi suara untuk F.R.I.D.A.Y karya Tony Stark, asisten kecerdasan buatan di beberapa film di Marvel Cinematic Universe seperti Avengers: Age of Ultron, Spider-Man: Homecoming, Captain America: Civil War, Avengers: Perang Infinity, dan Avengers: Endgame.