Sinopsis Film Unlocked: Misi Penggagalan Aksi Terorisme

Film Unlocked akan tayang di Bioskop Trans TV, Jumat 10 November 2023 pukul 23.00 WIB. Simak sinopsis film Unlocked yang dirilis pada tahun 2017 berikut ini.

Sinopsis Film Unlocked: Misi Penggagalan Aksi Terorisme
image

Daftar Isi

Bandung -

Film Unlocked dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 10 November 2023 pukul 23.00 WIB. Film ini dirilis pada tahun 2017 dan disutradarai oleh Michael Apdet.

Film Unlocked dibintangi oleh Noomi Rapace, Orlando Bloom, Toni Collette, John Malkovich, dan Michael Douglas.

Sinopsis Film Unlocked di Bioskop Trans TV

Alice Racine adalah seorang mantan petugas interogasi CIA yang mengasingkan diri dan menjalankan kehidupannya yang baru di apartemen kecil daerah London.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kesalahannya dalam melakukan pekerjaannya dulu sempat menewaskan beberapa orang akibat ledakan bom di Prancis. Ia pun terpukul dan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan menjadi seorang terapis di London Community Center.

Meskipun sedang dalam pengasingan, ia masih berhubungan baik dengan pimpinan MI5, Emily Knowles. Knowles berharap, Racine dapat kembali ke pekerjaannya sebagai seorang interogator di CIA.

Begitu pula dengan mentornya di CIA, Eric Lasche yang kerap memperingati Racine untuk tidak membuat kegagalan yang ia lakukan di masa lalu menghancurkannya. Sama seperti Knowles, Lasche juga berharap Racine dapat kembali menjadi seorang interogator di CIA.

Suatu hari, CIA dan MI5 mendapatkan informasi akan terjadi sebuah penyerangan biologis oleh teroris bernama Yazeed Khalil. Serangan yang akan dilakukan di Inggris ini berkolaborasi dengan David Mercer.

Salah seorang kurir Khalil, Lateef, ditangkap oleh petugas asal London bernama Frank Sutter. Sutter mengklaim penangkapan yang ia lakukan berdasarkan arahan Bob Hunter, kepala CIA. Racine diberikan arahan untuk membantu menginterogasi Lateef.

Ternyata, Racine ditipu oleh Sutter. Sebelum menyampaikan pesannya kepada Sutter, Racine menyadari salah seorang anak buah Sutter sudah siap untuk membunuhnya. Sebelum ia membocorkan rahasia Lateef, Racine berusaha untuk kabur.

Lateef pun terbunuh dan Racine berhasil melarikan diri ke tempat mentornya, Lasche, tinggal. Di sana, Racine bertemu dengan seorang kriminal bernama Jack Alcott.

Alcott membantu Racine dalam pelariannya meskipun ia merupakan seorang kriminal. Racine yang tidak memiliki siapa pun untuk dipercaya, masih menyimpan rapat-rapat rahasia Lateef yang menyangkut keselamatan banyak orang.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Mampukah Alice Racine dan Jack Alcott menggagalkan aksi terorisme Yazeed Khalil?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Jumat (10/11/2023) pukul 23.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah

06:30 Insert Pagi

07:30 CNN Indonesia Good Morning

08:30 Pagi-pagi Ambyar

10.00 Siapa Mau Jadi Juara

11:00 Insert

12:30 Brownis (Obrolan Manis)

14:00 Rumpi (NO SECRET)

15:00 Insert Today

16:00 CNN Indonesia News Update

16:30 Dream Box Indonesia

17:30 Bikin Laper

18:30 Insert Story

19:30 Dunia Punya Cerita

20:15 Tanpa Batas

21:00 Bioskop Trans TV: The Departed

23:00 Bioskop Trans TV: Unlocked

01:00 Sinema Dinihari

03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Jasad Pegawai RSUD Karawang Ditemukan Membusuk di Kebun Pisang"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tey)