Sinopsis The Perfect Storm, Bioskop Trans TV 13 Agustus 2023

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (13/8), akan menayangkan The Perfect Storm (2000) pada pukul 21.30 WIB.

Sinopsis The Perfect Storm, Bioskop Trans TV 13 Agustus 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (13/8), akan menayangkan The Perfect Storm (2000) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis The Perfect Storm yang dibintangi George Clooney dan Mark Wahlberg itu.

The Perfect Storm berlatar tahun 1991 ketika kapal nelayan bernama Andrea Gail kembali berlabuh di Massachusetts, Amerika Serikat. Mereka tidak membawa hasil pancing yang memuaskan hingga membuat Billy Tyne (George Clooney) diejek oleh pemilik kapalnya.

Tidak tahan dengan ejekannya, Billy mengajak pemilik kapal tersebut untuk ikut mereka berlayar. Akhirnya, mereka pun berangkat dengan para awak kapal.

Billy dan awak kapal Andrea Gail memakai jalur yang biasa mereka lewati. Namun, ada yang berbeda dari keberangkatan mereka kali ini. Mereka diikuti oleh badai yang mengekor di belakang.

Pada akhirnya mereka berhasil menangkap ikan dengan jumlah yang besar. Sayangnya, mesin es mereka rusak sehingga tidak bisa menyimpan ikan hasil tangkapan itu dengan waktu yang lama.

Mereka harus bergegas pulang lagi sehingga bisa segera menjual ikan tersebut. Namun, perjalanan pulang mereka terhalang ketika cuaca memburuk dan badai hendak menerjang.

Nasib mereka memburuk ketika radio kapal rusak. Seorang nelayan amatir bernama Bobby Shatford (Mark Wahlberg) pun berusaha untuk memperbaikinya, tapi tidak membuahkan hasil.

The Perfect Storm merupakan film yang diadaptasi dari buku nonfiksi tahun 1997 berjudul sama yang ditulis oleh Sebastian Junger. Buku tersebut diangkat menjadi film dan disutradarai oleh Wolfgang Petersen.

Film ini menggandeng sejumlah aktor papan atas Hollywood, seperti George Clooney, Mark Wahlberg, dan Diane Lane.

Selain itu, film ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari William Fichtner, Karen Allen, Bob Gunton, Mary Elizabeth Mastrantonio, dan John C Reilly.

Ketika tayang di bioskop ada Juni 2000, The Perfect Storm meraih kesuksesan dengan mengantongi keuntungan sebesar US$328 juta secara global dari bujet US$120 juta.

Usai mengetahui sinopsis The Perfect Storm, saksikan film tersebut hanya di Bioskop Trans TV malam ini. Tidak hanya itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Standoff (2016) pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(pra)

[Gambas:Video CNN]