Situs Streaming Film Indonesia Full Movie Terbaik 100% Gratis

Streaming film indonesia full movie secara gratis sekarang memang bukan hal yang sulit terutama kalau pakai kumpulan situs yang ada disini.

Situs Streaming Film Indonesia Full Movie Terbaik 100% Gratis

Sekarang, Streaming Film Indonesia Full Movie bukanlah hal yang sulit lagi ya. Pasalnya, ada banyak sekali platform yang bisa kita pakai untuk menonton film Indonesia. Dan tentunya, platform yang kita bisa pilih tadi pun ada banyak jenisnya ya. Dimulai dari yang official hingga yang tidak official. Namun, kali ini kami hanya akan memberikan rekomendasi platform tidak official tapi gratis ya.

Jadi, bagi yang memang merasa tertarik dengan yang namanya menonton film secara gratis terutama yang berasal dari Indonesia, silahkan langsung baca saja artikel ini sampai habis. Karena, disini merupakan tempat yang kamu bisa percaya untuk mendapatkan informasi yang lengkap mengenai nonton film Indonesia secara online. Bahkan, tanpa membayar sama sekali. Penasaran dengan caranya?

Kumpulan Platform Streaming Film Indonesia Full Movie Gratis 100%

Bagi yang memang merasa tertarik dengan yang namanya nonton film Indonesia, kamu tidak perlu kok repot-repot membayar jika menggunakan kumpulan platform yang akan kami sebutkan di dalam bagian ini. Iya, platform yang akan disebutkan saat ini memang merupakan platform gratis 100% yang siapa saja bisa gunakan untuk menonton film. Simak saja di bawah ini nama-namanya.

1. Rebahin

streaming-film-indonesia-full-movie

Streaming Film Indonesia Full Movie bisa sekali ya kamu lakukan di situs yang bernama Rebahin. Situs satu ini pun bisa dibilang merupakan salah satu situs nonton film gratis yang memang sudah memiliki nama yang yang terkenal ya. Kamu yang sedang membaca tulisan ini pun pastinya sudah tidak asing lagi dengan platform satu ini. Nah, apa saja sih kelebihan yang dimiliki oleh situs satu ini?

Kelebihan pertama tentu saja berkaitan dengan koleksi filmnya ya. Ada banyak sekali koleksi film yang semuanya bisa ditonton secara gratis di dalam platform ini. Dan bukan hanya yang berasal dari Indonesia saja kok. Bagi yang mau menonton film Asia lainnya seperti film Korea, China, Thailand, dan lain sebagainya juga bisa disini. Bahkan, film barat pun juga sudah tersedia di platform nonton film gratis satu ini.

Selain itu, kelebihan lainnya yang dimiliki oleh situs satu ini adalah kualitas videonya ya. Iya, resolusi yang bisa kamu temui di dalam platform ini bisa sampai 1080p atau Full HD. Jadi, tidak ada lagi tuh yang namanya nonton film secara blur. Belum lagi kamu juga bisa secara bebas mengunduh film yang ada di dalam situs satu ini. Silahkan coba situs Rebahin saja kalau mau tahu kelebihan lainnya.

2. IDLIX

IDLIX Streaming Film Indonesia Full Movie

Masih dengan situs lainnya yang juga bisa kamu gunakan secara gratis nih. Benar, situs yang kami maksud adalah IDLIX. Saam seperti Rebahin, situs satu ini juga bisa dibilang sudah memiliki nama yang besar ya terutama di kalangan orang-orang Indonesia. Tentunya karena di dalam website ini kita memang bisa menonton banyak sekali film-film Indonesia baik yang terbaru hingga yang sudah lawas.

Maka dari itu, orang-orang banyak yang menjadikan IDLIX sebagai platform Streaming Film Indonesia Full Movie. Sama seperti situs yang sebelumnya sudah kami rekomendasikan, disini juga terdapat banyak sekali film yang berasal dari luar negeri juga ya. Bahkan, kalau menonton film luar negeri di dalam situs ini pun kamu akan secara otomatis ditampilkan subtitle-nya.

Jadi, tidak ada lagi tuh kejadian tidak mengerti jalan film. Oh iya, resolusi yang dimiliki oleh situs satu ini pun sudah sampai full HD ya. Namun, kalau kamu memang berniat untuk menurunkannya karena takut kuotanya cepat habis atau karena ada gangguan sinyal, silahkan turunkan saja secara manual ya. Langsung cari saja film yang ingin ditonton di IDLIX sekarang juga.

3. Indoxx1

Indoxx1

Kali ini kami akan memberikan rekomendasi situs nonton film gratis yang kita semua bisa gunakan untuk menonton berbagai film Indonesia, terutama yang baru-baru ini keluar. Benar, rekomendasi yang akan kami sebutkan adalah salah satu situs nonton yang paling legend, Indoxx1. Sebelum mulai muncul situs-situs nonton gratis yang kamu mungkin sering pakai, situs ini sudah ada lebih dulu ya.

Meskipun memang bukan yang pertama, tapi Indoxx1 sudah termasuk situs yang legend. Untuk masalah kualitas sudah tidak perlu lagi kamu ragukan, secara di dalamnya kamu akan menemukan banyak sekali keunggulan dimulai dari koleksi filmnya hingga fitur-fiturnya. Jadi, jangan ragu untuk melakukan Streaming Film Indonesia Full Movie di dalam platform satu ini.

Di dalam satu ini memang tersedia banyak sekali film Indonesia ya. Bahkan, kamu yang sedang ingin menonton film yang berasal dari luar seperti film barat atau asia lainnya juga bisa sekali. Untuk masalah subtitle pun tidak perlu kamu pertanyakan lagi ya. Karena sudah pasti ada secara otomatis. Bahkan, untuk beberapa konten kamu bisa menemukan subtitle bahasa Inggris. Cocok untuk yang sedang belajar bahasa tersebut.

4. LayarKaca21

layarkaca21

Masih sama legend-nya dengan Indoxx1, kali ini ada situs yang bernama LayarKaca21 ya. LayarKaca21 ini memang memiliki banyak sekali keunggulan juga. Maka dari itu, orang-orang dari dulu hingga sekarang masih banyak yang menggunakannya meskipun kini sudah mulai bermunculan situs nonton yang banyak sekali. Lagi-lagi, salah satu nilai plus yang dimiliki oleh situs nonton satu ini berkaitan dengan koleksi filmnya ya.

Hampir semua film, terutama yang terkenal, bisa kamu temui dan tonton di dalam sini. Jadi, kalau memang sedang tertarik untuk menonton salah satu film, silahkan langsung cari saja disini. Tidak terkecuali untuk film-film Indonesia ya meskipun di dalam situs ini terdapat lebih banyak film luar. Makanya banyak yang menggunakan situs ini sebagai tempat Streaming Film Indonesia Full Movie.

Oh iya, karena platform satu ini bentuknya adalah situs, sudah pasti kamu tidak perlu repot-repot mengunduh aplikasinya terlebih dahulu ya. Dengan begitu, kamu tidak perlu juga tuh mengorbankan ruang penyimpanan ponsel kamu hanya untuk mengunduh aplikasi nonton. Selain itu, yang pasti resolusi yang bisa pengguna Layarkaca21 juga bisa sampai 1080p ya.

5. Bioskopkeren

Bioskopkeren

Bagi yang merasa tertarik untuk tahu rekomendasi situs tambahan yang bisa dipakai secara gratis untuk menonton film, kami masih ada kok. Namanya adalah Bioskop keren. Di dalam platform ini kamu memang bisa ya menemukan kumpulan film indonesia terbaru. Bahkan, bisa dibilang sangat lengkap. Film-film Indonesia yang sudah lawas saja di dalam platform ini ada.

Oleh karena itu, jangan heran kalau di dalam platform ini ada banyak orang yang Streaming Film Indonesia Full Movie. Untuk masalah kategori pun Bioskopkeren ini memiliki banyak sekali ya. Jadi, kalau memang merasa tertarik untuk menonton salah satu genre, tinggal langsung klik saja salah satu kategori yang ada di dalam platform satu ini ya.

Nanti, kamu akan langsung menjumpai deretan film yang memiliki genre sesuai dengan yang kamu klik. Menariknya, tidak hanya film-film yang berasal dari Indonesia saja lho yang nanti akan muncul. Film yang berasal dari India, Korea, hingga barat sekalipun nantinya akan muncul juga. Silahkan coba saja platform satu ini jika merasa tidak menemukan film yang kamu cari di platform-platform yang sudah disebutkan.

6. Duta Film

Duta-Film

Selain itu, kamu juga bisa sekali ya menonton film Indonesia melalui situs yang bernama Duta Film. Di dalam platform satu ini kamu memang akan mendapatkan deretan film terbaru di Indonesia. Bukan hanya film saja lho. Series-series Indonesia pu juga dapat ditonton secara gratis 100% melalui Duta Film. Seperti yang kita sudah ketahui, series Indonesia saat ini memang sedang banyak yang bagus ya.

Maka dari itu, kalau sedang tertarik untuk menonton salah satunya, cari saja di Duta Film ini. Oh iya, apakah kamu tahu kenapa ada banyak orang yang Streaming Film Indonesia Full Movie di situs ini? Bukan hanya karena koleksinya yang memang lengkap saja ya. Ini juga karena kelebihan lainnya yang juga sudah dimiliki oleh situs satu ini. Misalnya saja untuk masalah resolusi.

Kamu memang bisa menjumpai resolusi hingga ke full hd kalau menonton di Duta Film. Sama kan seperti saat nonton di platform-platform resmi? Dan yang pasti, kamu juga bisa tuh mengunduh berbagai jenis film yang terdapat di dalam platform nonton film satu ini. Caranya sangat mudah sekali kok. Cukup klik saja tombol pengunduhan yang nanti muncul. Tertarik?

7. Juragan Film

Juragan-Film

Masih butuh situs lainnya yang bisa kamu gunakan untuk menonton film Indonesia secara gratis? Kalau begitu, kamu bisa langsung coba saja situs yang bernama Juragan Film ini ya. Situs satu ini merupakan salah satu situs yang paling banyak orang cari untuk menonton film tanpa membayar ya. Alasannya sudah pasti karena di dalamnya memang berisi banyak sekali fitur menariknya.

Yang pertama, masalah kelengkapan konten. Berbagai jenis film dan series bisa sekali kamu tonton di dalam platform satu ini. Bahkan, bukan hanya yang berasal dari luar negeri saja lho. Yang dari Indonesia seperti yang kami sudah sampaikan pun juga ada. Maka dari itu situs ini terkenal sebagai salah satu tempat Streaming Film Indonesia Full Movie terbaik.

Di dalam platform ini juga terdapat koleksi film animasi dan anime ya. Jadi, kalau kamu butuh selingan karena bosan menonton film Indonesia terus, silahkan langsung tonton saja salah satu film animasi yang ada di dalam website Juragan Film ini. Semuanya keren-keren kok. Kamu bisa coba nonton.

8. LayarLebar24

LayarLebar24

Website yang tidak kalah menarik dari website Streaming Film Indonesia Full Movie yang sudah kami sebutkan juga ada kok. Namanya adalah Layarlebar24. Tentu saja di dalam situs ini terdapat koleksi film yang banyak ya. Bahkan cenderung lengkap. Kalau tidak, tentu saja vantage.id tidak akan merekomendasikan situs satu ini pada kamu.

Untuk masalah teknis pun website ini bagus. Maksudnya, kamu tidak akan merasa kesulitan dalam mengoperasikan situs ini mengingat memang mudah sekali untuk menggunakannya. Kalau kamu tidak percaya, silahkan kamu langsung coba operasikan sendiri saja situs bernama Layarlebar24 ini.

Aplikasi Nonton Film Lainnya :