Film Anime Terbaru, Suzume No Tojimari, Akan Tayang di Bioskop Indonesia

Kabar gembira bagi pecinta anime di Indonesia! Suzume No Tojimari, film anime karya Makoto Shinkai, akan hadir di bioskop-bioskop Indonesia

Film Anime Terbaru, Suzume No Tojimari, Akan Tayang di Bioskop Indonesia
image

CIANJURTODAY.COM - Kabar gembira untuk pecinta anime di Indonesia. Film anime Suzume No Tojimari kini akan hadir di bioskop Indonesia mulai 8 Maret 2023 mendatang.

Akun Instagram resmi Encore Films Indonesia (@encoresfilmsind) mengumumkan pada hari Rabu (8/2/2023) bahwa film anime Suzume No Tojimari akan tayang pada awal Maret 2023.

“Penantian berakhir! Bersiaplah untuk film petualangan seru SUZUME yang akan segera hadir di bioskop. Who’s excited?,”tulis akun @encoresfilmsind yang dikutip Cianjur Today.

Baca Juga: Sedang Tayang di Bioskop, Inilah Review Film Horor Waktu Maghrib

Pengumuman ini menjadi jawaban yang ditunggu-tunggu oleh pecinta anime Indonesia untuk melihat karya Makoto Shinkai setelah Tenki no Ko (Weathering With You) yang tayang pada tahun 2019 lalu.

Beberapa bioskop yang tersebar di Indonesia juga turut mengkonfirmasi penayangan Suzume No Tojimari ini seperti, Cinepolis, CGV, dan Flix Cinema.

Sinopsis Suzume No Tojimari

Di sebuah kota di daerah Kyushu, hiduplah seorang gadis berumur 17 tahun yang bernama Suzume. Pada suatu hari, saat di perjalanan Suzume dipertemukan dengan seorang pemuda yang sedang mencari pintu. 

Suzume mengikuti pemuda tersebut dan ia menemukan sebuah pintu di antara puing reruntuhan pegunungan. Saat ia mencoba meraih pintu tersebut tiba-tiba ia tertarik dan masuk ke dalam pintu tersebut.

Baca Juga: Film Dear David Netflix Tuai Kontroversi, Warganet: Menormalisasi Pelecehan Seksual

Tak lama kemudian, pintu-pintu yang lain mulai terbuka satu persatu di berbagai penjuru Jepang. Pintu yang terbuka tersebut mendatangkan bencana dari sisi yang lain, sehingga pintu itu harus ditutup. 

Pintu misterius ini adalah awal dari petualangan Suzume No Tojimari.

Apakah kamu sudah siap mengikuti petualangan Suzume bulan Maret mendatang?***