Aktor Indonesia Iko Uwais akan Berperan di Film The Expendables 4

Iko Uwais dalam film sebagai tokoh antagonis dan akan beradu peran bahkan beradu aksi dengan Jason Statham. dalam film the expendables 4

Aktor Indonesia Iko Uwais akan Berperan di Film The Expendables 4
image

METROJAMBI.COM - The Expendables bakal segera merilis film terbarunya di tahun 2023 ini. Menariknya film ke-4 Expendables ini akan bermunculan aktor-aktor tambahan.

Yang lebih menariknya, film ini mengambil salah satu aktor asal Indonesia yakni Iko Uwais yang akan turut serta meramaikan film The Expendables 4.

Iko Uwais dalam film tersebut akan berperan sebagai tokoh antagonis dan akan beradu peran bahkan beradu aksi dengan Jason Statham.

Dalam trailer yang beredar memperlihatkan sejumlah adegan-adegan menarik. Adegan pertama dibuka dengan interaksi Megan Fox dan Jason Statham yang ternyata memiliki hubungan asmara.

Di beberapa lokasi pun film ini akan menayangkan di sebuah kapal tanker, di kapal inilah pertarungan sengit antara Jason Statham dan Iko Uwais akan terjadi.

Di sinopsisnya film ini menceritakan perang antara grup tentara bayaran atau pasukan elit melawan para penjahat. Dalam peran antagonis Iko Uwais yang sebagai tentara akhirnya menjadi penjual senjata ilegal dan memimpin pasukannya sendiri.

Expendables 4 akan tayang perdana di bioskop pada 22 September mendatang. Bagi yang penasaran dengan film ini, jangan sampai ketinggalan ya.