Sedang Tayang! Rekomendasi Film yang Tayang di Bioskop Indonesia, Cocok Ditonton di Akhir Pekan

Sedang Tayang! Rekomendasi Film yang Tayang di Bioskop Indonesia, Cocok Ditonton di Akhir Pekan, mulai the moon sampai suzana

image

MEDIA BLITAR – Menghabiskan waktu di akhir pekan ini, kamu dapat menonton film favorit yang sedang tayang di bioskop Indonesia.

Beberapa film ini, ada genre aksi petualangan, horor, dan juga film Indonesia yang dibintangi oleh aktor ataupun aktris ternama tanah air.

Lalu, ada film apa saja yang tayang di bioskop? Simak berikut ulasan sinopsis film-nya:

Baca Juga: Kapan Tayang Anime One Piece Episode 1073? Cek Spoiler Lengkapnya di Sini!

Film yang tayang di bioskop Indonesia, ada film ‘Ketika Berhenti di Sini’, film ‘Suzzanna Malam Jumat Kliwon’, film ‘Meg 2: The Trench’, film ‘The Moon’, dan juga ada film ‘Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem’.

1. Film The Moon (9 Agustus 2023)

The Moon merupakan film genre drama yang diproduksi oleh CJ ENM dan disutradarai oleh Kim Yong Hwa. Film ini, membawa salah satu member K-pop EXO, Doh Kyung-soo atau kerap dikenal dengan sebutan D.O sebagai Hwang Sun Woo.

Film ini berkisah tentang petualangan Hwang Sun Woo, yang menjalankan misi menjelajahi ruang angkasa.

Hwang Sun Woo saat itu mengalami masalah ketika perjalanan ke luar angkasa mengakibatkan dirinya terjebak di luar angkasa. Kemudian, Jae Kook saat itu berusaha keras dari bumi menyelamatkan Sun Woo dari jebakan.