Mutia Ayu Nangis Lihat Teaser Trailer Film 'GLENN FREDLY THE MOVIE', Ungkap Pinjamkan Baju Pernikahan Untuk Keperluan Syuting

Setelah melihat teaser trailer, berbagai kenangan manis pun muncul membuat air mata Mutia Ayu menetes.

Mutia Ayu Nangis Lihat Teaser Trailer Film 'GLENN FREDLY THE MOVIE', Ungkap Pinjamkan Baju Pernikahan Untuk Keperluan Syuting

Kapanlagi.com - Film biopik Glenn Fredly telah selesai diproduksi dan siap rilis di bioskop. Saat teaser trailer dari film berjudul GLENN FREDLY THE MOVIE itu akhirnya diluncurkan untuk pertama kali, Mutia Ayu selaku istri dari mendiang langsung menangis.

Mutia mengaku sudah lama tidak dibuat menangis karena rindu pada sang suami. Namun setelah melihat teaser trailer, berbagai kenangan manis pun muncul membuat air matanya menetes.

"Dari semalam aku deg-degan banget. Meski hanya teaser trailer takut nangis, tapi akhirnya nangis juga. Jujur aku udah lama nggak nangis nginget Glenn, jadi hari ini nangis lagi," kata Mutia ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2024).

1. Belum Siap Lihat Hasilnya

image

Setelah melewati proses cukup panjang, Mutia Ayu senang film GLENN FREDLY THE MOVIE telah rampung produksi. Meski sudah tahu garis besar ceritanya dan diperbolehkan melihat hasil editing, namun ia memilih nanti saja.

"Pastinya aku bangga banget akhirnya film Glenn tuh sedikit lagi menuju perilisan. Memang dari awal aku udah tahu ceritanya, tapi kan secara diperankan langsung aku menunggu momen itu. Jujur sampai detik ini aku nggak mau melihatnya (hasil editing), nanti dulu deh," ucap Mutia.

2. Pakai Baju Pernikahan Asli

image

Dalam film GLENN FREDLY THE MOVIE dimasukkan adegan pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Karena itu momen sakral menurutnya, Mutia meminta untuk Marthino Lio dan Zulfa Maharani memakai baju yang memang dipakai saat pernikahan.

"Aku tuh dari awal bilang sama produser, gimana pun caranya di sesi pernikahan semuanya real. Artinya dari mulai pakaiannya, dari mulai sepatunya, dari mulai make up, pokoknya ngikutin apa yang dulu aku nikah gitu. Jadi bener-bener bajunya semua aku kasih ke tim produksi," bocor Mutia Ayu.