Sinopsis Danny the Dog (Unleashed), Blockbuster Sahur Movies 14 April

Sinopsis Danny the Dog: film ini mengisahkan perjalanan Danny dari tukang pukul buas dalam mencari jati dirinya.

Sinopsis Danny the Dog (Unleashed), Blockbuster Sahur Movies 14 April
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans TV akan menayangkan BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES edisi Jumat (14/4) Danny the Dog (Unleashed) (2005) pada pukul 01.45 WIB. Film ini dibintangi Jet Li dan Morgan Freeman.

Film ini digarap oleh Louis Leterrier dengan naskah yang ditulis oleh Luc Besson. Selain sebagai penulis, Besson juga bertindak sebagai produser bersama Jet Li.

Berikut sinopsis Danny the Dog (Unleashed) di BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES.

Danny (Jet Li) merupakan tukang pukul yang dipelihara oleh Bart (Bob Hoskins), seorang bos rentenir yang kejam. Sejak kecil, Danny sudah diperlakukan bagai anjing buruan dan hanya mengenal berkelahi dengan bar-bar.

Satu-satunya yang mengendalikan amarah dan nafsu buas Danny adalah sebuah kalung yang disematkan di lehernya. Namun saat Danny mengenakan kalung itu, dia bagai pria polos yang tak memiliki emosi.

Bart selalu menggunakan Danny saat akan menagih utang kepada debitur. Bart pun tak sungkan memanfaatkan Danny sebagai ancaman kepada mereka yang enggan membayar.

Danny the Dog (Unleashed) tayang pertama kali pada 2 Februari 2005 di Prancis yang kemudian dilanjutkan lagi pada 13 Mei 2005 di Amerika Serikat dan dunia.Sinopsis Danny the Dog: film ini mengisahkan perjalanan Danny dari tukang pukul buas dalam mencari jati dirinya.  (dok. EuropaCorp/Danny the Dog Ltd via IMDb)

Apalagi, Danny sudah dikenal luas sebagai petarung buas dan sudah membunuh banyak musuhnya dengan tangan kosong. Akibat ulah Bart yang congkak dan memanfaatkan Danny, banyak kliennya yang sakit hati dan ingin balas dendam.

Meski buas saat menghajar orang, Danny sesungguhnya tertarik pada piano. Sebelum tidur, ia selalu melihat gambar piano dari sebuah buku anak-anak dan memegang boneka usang.

Suatu kali, Danny bertemu dengan Sam (Morgan Freeman) saat diminta menunggu Bart menagih utang. Sam merupakan tukang reparasi piano yang memiliki masalah penglihatan.

Melalui perkenalan dengan Sam itulah, Danny untuk pertama kalinya menyentuh piano. Namun karena itu pula, ia terlambat untuk membantu Bart saat dihajar oleh algojo kliennya.

Lanjut ke sebelah...

Sinopsis Danny the Dog (Unleashed) yang Dibintangi Jet Li

BACA HALAMAN BERIKUTNYA