Film Perempuan Bergaun Merah Beredar di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Film Perempuan Bergaun Merah beredar di jaringan bioskop Indonesia. Bercerita tentang apa? Simak selengkapnya di sini.

Film Perempuan Bergaun Merah Beredar di Bioskop, Ini Sinopsisnya
image
Solo -

Film Perempuan Bergaun Merah beredar di jaringan bioskop Indonesia. Film horor yang disutradarai dan naskahnya ditulis langsung oleh William Chandra ini merupakan sekuel ketiga dari film Sebelum Iblis Menjemput.

Dilansir detikHOT, film Perempuan Bergaun Merah dibintangi oleh Refal Hady, Tatjana Saphira, Ibrahim Risyad, Stella Cornelia, Faradina Mufti, Aufa Assagaf, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Perempuan Bergaun Merah

Perempuan Bergaun Merah menceritakan tentang Dina (Tatjana Shapira), mahasiswi yang selalu bermimpi buruk setelah sahabatnya menghilang tanpa jejak. Dinda juga dihantui teror mengerikan dari sosok perempuan bergaun merah yang mengancam nyawanya.


Selain berhadapan dengan hantu perempuan bergaun merah, Dinda juga dikelilingi orang-orang yang ingin menyembunyikan fakta mengenai sahabat Dinda yang hilang.

Pengalaman-pengalaman itu membuat Dinda terus berusaha mengungkap misteri dibalik kejadian yang menimpanya. Dalam hal ini, Dinda dibantu teman laki-lakinya, Putra (Refal Hady).

"Perempuan Bergaun Merah ini adalah film horor yang bercerita tentang karakterku, Dinda dan Refal berperan sebagai Putra. Kita nih ceritanya teman sepergaulan satu kampus dan satu malam kita lagi ada acara kumpul-kumpul. Sesuatu terjadi dan setelah malam itu salah satu sahabat kita menghilang," kata Tatjana Shapira dalam wawancara di kanal YouTube insertlive, dikutip dari detikHOT.

"Dan kitalah yang berusaha memecahkan misteri hilangnya teman kita ini. Tapi di perjalanan tiba-tiba kita mulai digangguin lah sama sosok Perempuan Bergaun Merah ini," imbuh Tatjana Shapira.

Ditonton 150 Ribu Orang Lebih

Perempuan Bergaun Merah tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia sejak 3 November 2022. Sampai 7 November 2022, film ini telah ditonton lebih dari 150 ribu orang.

Untuk diketahui, Perempuan Bergaun Merah ini merupakan film horor perdana Refal Hady & Tatjana Saphira. Refal Hady menuturkan perbedaan film ini dengan film horor lainnya.

"Mungkin perbedaan yang bisa gue bilang di sini, karena ngangkat budaya juga gitu ya. Ini urban legend-nya Asia kan. Perempuan Bergaun Merah, misteri tentang sosok arwah yang memakai gaun merah," ujar Refal Hady dalam wawacara yang sama.

Film garapan William Chandra ini diproduseri oleh Wicky V. Olindo, Timo Tjahjanto, Gope T. Samtani, Sunil Samtani di bawah naungan Frontier Pictures, Rapi Films, Legacy Pictures, dan Brown Entertainment.

Simak Video "Perdana Main Film Horor, Refal Hady Ngaku Kena Mental"
[Gambas:Video 20detik]
(dil/ams)