8 Film Indonesia Tayang di Netflix Bulan Juni 2023 !

Film Indonesia Tayang di Netflix Bulan Juni Pertama ada sekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang sangat menarik untuk

8 Film Indonesia Tayang di Netflix Bulan Juni 2023 !

Film Indonesia Tayang di Netflix Bulan Juni adalah daftar tontonan yang menarik untuk kalian saksikan dirumah.

Kali ini Netflix bakal menayangkan film Indonesia dalam berbagai genre dan tentunya dengan alur cerita yang menarik untuk kalian ikuti.

Menonton film adalah hal yang cukup bermanfaat, seperti menghilangkan stress setelah beraktivitas seharian, oleh sebab itu film Indonesia yang tayang di Netflix bulan Juni ini wajib untuk kalian masukkan kedalam list tontonan kalian!

Film Indonesia Tayang di Netflix Bulan Juni

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (1 Juni)

Film Indonesia Tayang di Neflix Bulan Juni Pertama ada sekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang sangat menarik untuk kalian ikuti kisahnya.

Seperti film sebelumnya, JJJLP bakal dibintangi oleh beberapa pemeran terbaik dari Indonesia, seperti Sheila Dara (Aurora), Rio Dewanto (Angkasa), Jerome Kurnia (Kit), Rachel Amanda (Awan), Luresha Sadhewa (Honey).

Film berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini diangkat dari novel karya Marchella FP Angga dan disutradarai oleh Angga Sasongko.

Berkisah tentang perjalanan anak tengah Bernama Aurora yang menjalani kehidupan merantau di London untuk melanjutkan studi pada jurusan seni.

Ada banyak permasalahan yang bakal ia hadapi, salah satunya adalah persoalan asmara, ia jatuh hati dengan Jem karena memiliki visi yang sama, namun akhirnya harus kandas setelah mengetahui sisi lain dari Jem.

Hidup Aurora semakin berantakan, hingga akhirnya Angkasa dan Awan menyusul ke London untuk mengetahui kondisinya, setelah Aurora hilang kabar hingga 2 bulan lamanya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya ? kalian bisa tonton langsung film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang di Netflix yang tayang pada 1 Juni 2023.

Gita Cinta dari SMA (2 Juni)

Berikutnya ada film Indonesia berjudul Gita Cinta dari SMA yang tayang di Netflix pada 2 Juni 2023 dan disutradarai oleh Monty Tiwa.

Ini adalah film yang diadaptasi dari Novel dengan judul yang sama karya Eddy Iskandar, Gita Cinta dari SMA dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, Dewi Gita dan Dwi Sasono.

Film ini bakal mengisahkan Ratna dan asmaranya dengan pemuda cuek dan dingin Bernama Galih, seiring berjalannya waktu Ratna mulai memunculkan rasa penasaran dan jatuh hati dengan Galih.

Kalian bisa mengikuti kisah lengkapnya di Netflix, karena Gita Cinta dari SMA bakal tayang pada 2 Juni 2023.

Akibat Guna-Guna Istri Muda (Remastered) (8 Juni)

Film Indonesia tayang Juni di Netflix selanjutnya adalah Akibat Guna-Guna Istri Muda (Remastered) yang pertama dirilis pada tahun 1988.

Secara garis besar, film Akibat Guna-Guna Istri Muda (Remastered) ini bakal menceritakan tentang perjuangan ingin mendapatkan seseorang yang ia sukai namun dengan cara yang salah, yaitu dengan memanfaatkan kekuatan mbah dukun.

Kisah lengkapnya bisa kalian saksikan di Netflix pada tanggal 8 Juni 2023.

Si Juki the Movie: Panitia Hari Akhir (8 Juni)

Si Juki the Movie: Panitia Hari Akhir adalah judul film Indonesia selanjutnya yang bisa kalian saksikan di Netflix pada bulan Juni 2023.

Film ini hadir dengan tema animasi dan diadaptasi dari Komik karya Faza Meonk dan mengisahkan karakter Si Juki yang merupakan seorang selebriti pada puncak karirnya.

Ia merupakan orang yang punya sikap kolo, jenaka dan berani berbeda dan membuatnya disukai oleh banyak orang.

Namun sayangnya, ia membuat sebuah kesalahan yang membuatnya kini dibenci oleh masyarakat luas, namun ditengah keterpurukannya ternyata ada hujan meteor yang akan menghancurkan Indonesia,dan seorang ilmuwan Bernama Erin meminta bantuan si Juki untuk menyelamatkan Indonesia.

Cross the Line (8 Juni)

Berikutnya ada film berjudul Cross the Line yang disutradarai oleh Roby Ertanto dan mengisahkan sepasang kekasih muda yang bekerja dikapal asing.

Namun kenyataan berkata lain, Maya dan Haris ternyata dijadikan budak dikapal tersebut dan tetap berusaha bertahan untuk mengumpulkan uang dan mengubah hidup mereka.

Secara garis besar, film ini juga memperlihatkan betapa keras dan beratnya hidup sebagai pekerja dikapal asing.

Kalian bisa mengikuti kisah lengkapnya di Netflix pada 8 Juni 2023!

Pelangi Tanpa Warna (8 Juni)

Dua artis senior yaitu Rano Karno dan Maudy Koesnaedi yang merupakan pemeran iconic pada film Si Doel, bertemu kembali pada film berjudul Pelangi Tanpa Warna.

Pelangi Tanpa Warna adalah film yang diadaptasi dari novel Mahriza Kifani dan disutradarai oleh Indra Gunawan, menceritakan tentang kehidupan keluarga yang sebelumnya Bahagia, tiba-tiba harus menghadapi ujian besar karena sang istri mengidap Alzheimer.

Kisah selengkapnya bisa kalian simak langsung di Netflix pada 8 Juni 2023 mendatang!

Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor (8 Juni)

“Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor” adalah film yang merupakan kelanjutan dari cerita film “Laskar Pelangi” yang diadaptasi dari novel karya Andrea Hirata. Film ini menceritakan perjalanan hidup para tokoh utama dari sekuel sebelumnya setelah mereka lulus dari sekolah Muhammadiyah.

Di film ini, para laskar pelangi yang terdiri dari Ikal, Arai, Lintang, Mahar, Trapani, dan Sahara, masing-masing memiliki perjalanan hidup yang berbeda. Ikal, tokoh utama film, memutuskan untuk melanjutkan studinya ke Inggris untuk mengejar impian dan mencari pengalaman baru.

Ikal tiba di Edensor, sebuah desa kecil di Inggris yang penuh dengan keindahan alam. Di sana, ia menjalani kehidupan sebagai mahasiswa dan terlibat dalam petualangan yang mengubah hidupnya. Ikal bertemu dengan orang-orang baru yang unik, termasuk seorang gadis bernama A Ling yang menjadi teman dekatnya. Bersama-sama, mereka menjelajahi keindahan alam Inggris dan menghadapi tantangan hidup yang mempengaruhi pemahaman mereka tentang cinta, persahabatan, dan arti kehidupan.

Para Betina Pengikut Iblis (16 Juni)

Kalau kalian gemar nonton film horor, Netflix bakal menayangkan salah satu film horor terbaru dari Indonesia berjudul Para Betina Pengikut Iblis yang bakal tayang pada 16 Juni mendatang.

Film ini disutradarai oleh Rako Prijanto dan dibintangi oleh Mawar de Jongh, Hanggini, dan Sara Fajira. Berkisah tentang 3 perempuan yang menjadi budah iblis demi mendapatkan nikmat dunia semata.

Mereka bersekutu dengan iblis dan melakukan hal-hal diluar nalar manusia normal, salah satu contohnya adalah Sumi yang menjadi penjual gulai, namun gulai bukan sembarang gulai, daging yang dijual adalah daging manusia.

Kisah lengkap film Para Betina Pengikut Iblis ini bisa kalian saksikan di Netflix 16 Juni 2023!

Kembang Api (30 Juni)

Berikutnya film Indonesia yang tayang di Netflix bulan Juni adalah Kembang Api yang diperankan oleh beberapa aktor ternama tanah air, seperti Ringgo Agus Rahman, Marsha Timothy, Donny Damara, Hanggini Purinda Retto, Vino G Bastian, dan Imelda Therinne.

Film berjudul Kembang Api ini diadaptasi dari film Jepang berjudul 3ft Ball & Souls dan disutradari oleh Herwin Novianto.

Kembang Api mengisahkan tentang empat orang yang ingin bunuh diri secara bersama-sama dengan meledakkan kembang api, namun setelah kembang api meledak mereka merasakan hal yang aneh, yaitu kembali mengulang pertemuan mereka.

Kelanjutan kisahnya, bisa kalian saksikan di Netflix pada 30 Juni 2023.