8 Film Indonesia yang Tayang Bulan Oktober 2023 di Bioskop, Mulai dari Genre Horor Hingga Romantis

Sejumlah sinopsis film bioskop Indonesia terbaru yang tayang di bulan Oktober 2023 dengan berbagai genre mulai dari horor hingga romantis

8 Film Indonesia yang Tayang Bulan Oktober 2023 di Bioskop, Mulai dari Genre Horor Hingga Romantis
image

KABAR BANTEN - Terdapat beberapa film bioskop terbaru Indonesia yang tayang pada bulan Oktober 2023, ada beragam genre mulai dari romantis, dokumenter hingga horor yang siap menyambut pecinta film di Indonesia.

Bersiaplah perfilman layar lebar Indonesia kini siap memberikan film dengan judul dan sinopsi yang menarik, membuat penonton menunggu akan kehadiran film tersebut tayang di bioskop tercinta.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut kumpulan film bioskop Indonesia terbaru yang tayang di bulan Oktober 2023 dengan berbagai genre dan sinopsis singkatnya.

1. Bangku Kosong: Ujian Terakhir

Siapa sangka ketika sebuah sekolah mengadakan ujian, siswanya akan mendapatkan pengalaman mistis. Mereka tidak dapat berkonsentrasi karena semua siswa sedang kesurupan.

Semua berawal dari Dinda yang mulai mengalami kejadian mistis karena duduk di kursi kosong yang konon menakutkan. Sejak duduk di bangku itu, hidup Dinda dipenuhi teror.

Tanggal Rilis: 5 Oktober 2023

2. Bangsatnya Cinta Pertama

Bercerita tentang dinamika hubungan romantis pertama Fraya dan Elmar. Keduanya merupakan mahasiswa magister fakultas hukum sebuah universitas di Belanda.