Daniel Radcliffe, Si Harry Potter Resmi Jadi Ayah

Aktor film Harry Potter, Daniel Radcliffe resmi menjadi ayah.

Daniel Radcliffe, Si Harry Potter Resmi Jadi Ayah
image

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor film Harry Potter, Daniel Radcliffe resmi menjadi ayah. Radcliffe dan kekasihnya, Erin Darke, telah dikaruniai anak pertama.

Melansir dari CNN International, kabar tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan Radcliffe, Scott Boute, setelah Daily Mail merilis foto pemeran Harry Potter itu sedang mendorong stroller bayi di New York, Amerika Serikat pada awal pekan ini.

Dalam foto itu, Radcliffe terlihat berpakaian santai dengan celana jeans, baju kaos, topi, dan masker wajah. Sementara itu, Darke yang berada di dekatnya mengenakan celana jeans, kemeja hitam, dan mantel hijau.

Hingga saat ini jenis kelamin dan tanggal kelahiran anak pertama Daniel masih belum dikonfirmasi. Namun, Daniel sempat mengungkapkan kepada Newsweek bahwa ia siap mengajak anaknya untuk ke lokasi syuting.

"Saya ingin anak-anak saya berada di sekitar set film karena set film adalah tempat yang indah. Namun, mereka harus terhindar dari ketenaran," ujar Radcliffe, dikutip Jumat (28/4/2023).

Diketahui, Radcliffe dan Darke telah menjalani hubungan selama kurang lebih sepuluh tahun. Mereka disebut bertemu di lokasi syuting film pada 2013 yang berjudul How to Kill Your Darlings.

Sebelumnya, mereka sempat merahasiakan hubungan dan kehidupan pribadinya. Namun, sekitar lebih dari setahun yang lalu, mereka muncul bersama di red carpet (karpet merah) untuk premiere film yang diperani Radcliffe, The Lost City.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Anak Kecil Juga Bisa Stress & Anxiety, Begini Tanda-Tandanya


(hsy/hsy)