'BADARAWUHI DI DESA PENARI' Tayang Lebaran, Produser Ungkap Strategi Marketing Akan Beda dengan 'KKN DI DESA PENARI'

Film BADARAWUHI DI DESA PENARI siap tayang pada lebaran 2024 nanti.

'BADARAWUHI DI DESA PENARI' Tayang Lebaran, Produser Ungkap Strategi Marketing Akan Beda dengan 'KKN DI DESA PENARI'
image

Kapanlagi.com - Film horor BADARAWUHI DI DESA PENARI memang baru akan tayang di bioskop pada April mendatang. Namun, rumah produksi MD Pictures sudah mulai melakukan promosi seperti perilisan first look secara daring pada Senin (29/1/2024).

Promosi jauh hari sebelum edar di bioskop merupakan strategi yang sudah direncanakan oleh produser Manoj Punjabi dan timnya. Karena ia tahu akan sulit mengulang kesuksesan KKN DI DESA PENARI bila lakukan cara biasa.

"Kita nggak bisa mengulang cara yang dulu dan harus punya strategi baru. Jadi untuk film ini kita pakai strategi berbeda," kata Manoj dalam jumpa pers di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

1. Hal Baru Tapi Nostalgic

Kimo Stamboel selaku sutradara mengatakan bahwa film BADARAWUHI DI DESA PENARI akan menjadi horor yang berbeda. Meski begitu tetap terhubung dengan KKN DI DESA PENARI yang mendapatkan total sepuluh juta penonton.

"Kita mengharapkan yang terbaik untuk film ini karena dari segi cerita, segi konsep, semua kita push. Kita ingin bikin tontonan yang bikin fans KKN merasakan hal baru, tapi juga nostalgic karena Badarawuhi tetap ada dan kita eksplor," sambung Kimo.

2. Lama Memilih Adegan

First look BADARAWUHI DI DESA PENARI berdurasi sekitar dua menit. Untuk memilih adegan-adegan yang akan ditampilkan pada publik, Kimo Stamboel mengaku butuh waktu lama.

"First look ini sudah kita pikirin dari selesai offline editing dan picture lock. Setelah picture lock kita milih adegan cukup lama dari Desember sampai detik kemarin. Bersama tim internal kita bahas apa yang mau disampaikan. Jadi biarkanlah penonton yang mencari tahu," terang Kimo.

Sudah Baca yang Ini?