One and Only, Film Baru Wang Yibo Tayang 13 September di Bioskop

One and Only menjadi film terbaru Wang Yibo yang akan tayang di bioskop Indonesia, yakni 13 September.

One and Only, Film Baru Wang Yibo Tayang 13 September di Bioskop
image
Jakarta, CNN Indonesia --

One and Only, film terbaru Wang Yibo akan turut tayang di bioskop Indonesia. Kepastian jadwal tayang film yang juga dibintangi Huang Bo itu diumumkan distributor film melalui media sosial.

Feat Pictures selaku distributor mengumumkan One and Only tayang mulai pertengahan September 2023 di Indonesia. Pengumuman itu disertai dengan poster film tersebut.

"One & Only tayang di bioskop mulai 13 September!" cuit distributor, Rabu (6/9).

One and Only merupakan satu dari tiga film terbaru Wang Yibo yang tayang di bioskop Indonesia dalam beberapa bulan terakhir.

Sebelumnya, Hidden Blade yang menampilkan Wang Yibo sebagai mata-mata bersama Tony Leung, serta Born to Fly yang membuat sang aktor berperan jadi pilot uji coba bersama Hu Jun juga diputar di layar lebar Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

Kini, Wang Yibo akan kembali hadir ke layar lebar sebagai Chen Shuo pemuda yang benar-benar menaruh harapan dalam mimpinya. Namun, hal itu membuatnya merasakan dilema hingga bertemu Ding Lei (Huang Bo).

Ding Lei merupakan penari jalanan veteran yang mengundang Chen Shuo bergabung klubnya. Keduanya pun bekerja sama dan menghadapi banyak tantangan dan kesulitan sebelum mencapai tujuan.

Dalam film itu, Wang Yibo juga akan beradu akting dengan Liu Mintao yang menjadi ibu Chen Shuo, kemudian Yue Yunpeng sebagai paman Chen Shuo, Xiao Shenyang sebagai kakak Xie, dan Song Zuer sebagai Li Mingzhu.

One and Only sudah tayang di China sejak beberapa waktu lalu. The Strait Times pada 18 Agustus memberitakan, One and Only mencetak rekor sebagai film bertema olahraga terlaris di box office China.

Film tersebut diberitakan mengumpulkan lebih dari 850 juta yan pada Jumat (18/8), berdasarkan Dengta, penyedia data industri perfilman yang didukung Alibaba.

Kini, film tersebut bersiap rilis di Indonesia. One and Only dijadwalkan tayang 13 September di bioskop.

[Gambas:Youtube]

(chri)