Siapa Saja 7 Artis Cantik Indonesia Totalitas Lakoni Adegan Ciuman dalam Film

Seorang artis dalam hal pekerjaan, mereka dituntut untuk bisa beradegan sesuai naskah yang diberikan sutradara. Tak jarang para artis harus melakukan adegan....

image

JAKARTA, iNewskarawang.id - Seorang artis dalam hal pekerjaan, mereka dituntut untuk bisa beradegan sesuai naskah yang diberikan sutradara. Tak jarang para artis harus melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya. Karena salah satu syarat untuk menjadi seorang artis tentunya harus memiliki sikap profesionalisme yang tinggi.

Hal ini juga dilakukan oleh sederet artis Tanah Air. Okezone merangkum dari berbagai sumber, berikut artis cantik Indonesia totalitas lakoni adegan ciuman dalam film.

1. Anya Geraldine

Baca Juga:

Sosok Anya Geraldine sempat mencuri perhatian masyarakat berkat perannya sebagai Lydia Danira di serial Layangan Putus. Tak hanya aktingnya yang mendapat pujian, Anya Geraldine juga dipuji atas totalitasnya.

Pasalnya, dalam serial tersebut Anya harus melakukan adegan ciuman panas dengan Reza Rahardian yang berperan sebagai Mas Aries.

2. Pevita Pearce

Baca Juga:

Artis cantik Indonesia totalitas lakoni adegan ciuman dalam film berikutnya adalah Pevita Pearce. Dia menjadi salah satu artis muda yang langganan membintangi film-film Indonesia.

Dalam salah satu filmnya yang berjudul Aach Aku Jatuh Cinta, artis berdarah Indonesia-Inggris tersebut harus melakoni adegan ciuman dengan lawan mainnya yakni Chicco Jerikho.

3. Tara Basro

Selanjutnya ada sosok Tara Basro yang namanya sudah malang melintang di dunia perfilman Tanah Air. Dalam beberapa film, seperti The Right One, A Copy of My Mind, dan Tiga Dara, Tara Basro dengan totalitas melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya.

 4. Putri Marino

Artis cantik Indonesia totalitas lakoni adegan ciuman dalam film berikutnya adalah Putri Marino. Pasalnya, ia sudah sering melakoni adegan tersebut dalam film-film yang ia bintangi. Tak hanya itu saja, saat berperan sebagai Kinan di series Layangan Putus ia juga harus berciuman dengan Reza Rahardian.

5.  Michelle Ziudith

Dalam film Remember When, Michelle Zudith tampil totalitas melakoni adegan ciuman dengan lawan mainnya, Maxime Bouttier. Sebelumnya, artis kelahiran 20 Januari 1995 ini memang telah membintangi banyak film romantis, sebut saja London Love Story, I Love You From 38.000 Feet, dan lain-lain.

6. Amanda Rawles

Artis cantik Indonesia totalitas lakoni adegan ciuman dalam film selanjutnya adalah Amanda Rawles. Dalam film Dear Nathan, dia melakoni adegan ciuman dengan Jefri Nichol.

7. Chelsea Islan

Chelsea Islan melakoni adegan ciuman bersama Reza Rahardian dalam film Love You… Love You Not. Demikian artis cantik Indonesia totalitas lakoni adegan ciuman dalam film.

Editor : Frizky Wibisono