First Look Deadpool 3 Pamer Wolverine Pakai Kostum Khas Komik

Dalam first look film Deadpool 3, Wolverine yang diperankan Hugh Jackman, memakai kostum khasnya layaknya buku komik.

First Look Deadpool 3 Pamer Wolverine Pakai Kostum Khas Komik
image
Jakarta, CNN Indonesia --

First look film Deadpool 3 telah resmi dirilis. Dalam foto yang dibagikan oleh Marvel Studios, tampak karakter Wolverine mengenakan kostum khasnya seperti di buku komik.

Dalam foto yang dibagikan, Deadpool dan Wolverine tampak sedang berjalan bersama. Deadpool, yang diperankan Ryan Reynolds, mengenakan kostum merahnya seperti biasa.

Sedangkan Wolverine, yang diperankan Hugh Jackman, memakai kostum khasnya yang berwarna kuning dan biru layaknya yang digambarkan dalam buku komik.

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman juga turut membagikan foto tersebut lewat media sosial dengan keterangan foto yang sama.

"Jangan mengedip," tulis mereka pada Senin (10/7).

[Gambas:Twitter]

Ini merupakan pertama kalinya karakter Wolverine versi live-action mengenakan kostumnya sesuai penggemaran di komik meskipun tanpa mengenakan topengnya.

Ketika Jackman memerankan Wolverine dalam film-film yang diproduksi oleh Fox, Wolverine tidak pernah diberi kesempatan untuk memakai kostumnya sendiri.

Barulah ketika Disney mengakuisisi 21st Century Fox dan Deadpool masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), penggemar akan melihat Wolverine versi live-action mengenakan kostum kuning dan birunya untuk pertama kali.

Hugh Jackman mengatakan Deadpool 3 akan melibatkan time travel sehingga plot ceritanya tidak akan merusak film Logan (2017). Itu sebabnya kostum khas Wolverine bisa dipakai dalam film ketiga Deadpool.

"Karena semua yang mereka miliki di dunia Marvel bergerak di garis waktu. Sekarang kita bisa kembali [ke masa lalu] karena itu sains," kata Jackman kepada Sirius XM seperti diberitakan Screen Rant pada December 2022.

"Jadi saya tidak perlu mengacaukan garis waktu Logan yang penting bagi saya, dan saya pikir mungkin juga bagi para penggemar," lanjutnya.

Sebelumnya, Ryan Reynolds juga memastikan Deadpool 3 tidak mengubah yang telah terjadi, termasuk mengenai Wolverine yang diceritakan meninggal dalam film Logan.

Deadpool 3 akan menjadi reuni Hugh Jackman dan Ryan Reynolds. Keduanya sempat bermain bersama dalam X-Men Origins: Wolverine (2009).

[Gambas:Video CNN]

Hugh Jackman kembali sebagai Logan atau Wolverine setelah nyaris tujuh tahun terakhir. Ia terakhir memerankan karakter itu dalam film Logan pada 2017.

Ia sudah berperan sebagai Wolverine sejak X-Men (2000). Karakter tersebut terus ia perankan dalam X2, X-Men: The Last Stand, X-Men Origins: Wolverine, The Wolverine, X-Men: Days of Future Past, X-Men: Apocalypse, dan ditutup dengan Logan.

Sementara itu, Deadpool 3 dijadwalkan tayang 3 Mei 2024.

(pra)