Ingin Naik Kelas, Dimas Anggara Wujudkan Mimpi Jadi Sutradara Film - Nadine Chandrawinata Dukung Penuh!

Dimas Anggara baru saja mewujudkan mimpinya jadi sutradara lewat film #OOTD.

Ingin Naik Kelas, Dimas Anggara Wujudkan Mimpi Jadi Sutradara Film - Nadine Chandrawinata Dukung Penuh!

Kapanlagi.com - Dimas Anggara diam-diam telah menyelesaikan produksi film yang menandai debutnya sebagai sutradara. Sajian bergenre drama romansa tersebut diberi tajuk #OOTD (OUTFIT OF THE DESIGNER).

Sebagai aktor yang telah lama berkecimpung di industri perfilman, Dimas ingin naik kelas. Caranya adalah dengan menjadi sutradara yang memang sudah lama diimpikannya.

"Menyutradarai film ini kesempatan saya buat naik kelas. Sebelumnya sudah bikin film pendek, akhirnya dapat kesempatan bikin film layar lebar," kata Dimas ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

1. Support Penuh Nadine Chandrawinata

image

Langkah Dimas Anggara menyutradarai sebuah film mendapat dukungan penuh dari sang istri yakni Nadine Chandrawinata. Karena Nadine salah satu orang yang tahu seberapa kuat impian Dimas.

"Nadine support banget. Dia dari dulu tahu kalau memang impian saya menjadi sutradara. Sebelumnya dia pernah nanya kenapa nggak jadi produser, saya yang 'Ah, capek gue nggak bisa ngurusin duit. Gue mau jadi director aja'," kenang Dimas.

2. Cinta Seorang Mahasiswi Fashion

image

Film #OOTD (OUTFIT OF THE DESIGNER) merupakan drama romansa produksi Nih Pictures. Berkisah tentang Nare, mahasiswi jurusan fashion di Birmingham yang jatuh hati pada fotografer bernama Bagas. Namun, kisah cinta mereka memiliki banyak hambatan.

Dipersiapkan untuk rilis pada 25 Januari 2024, #OOTD (OUTFIT OF THE DESIGNER) dibintangi oleh Jihane Almira sebagai Nare dan Rangga Natra sebagai Bagas. Diramaikan performa Asmara Abigail, Derby Romero, Jolene Marie, Givina Lukita, dan Widyawati.

Seputar Dimas Anggara: