Weekend Seru! Inilah Sinopsis Film-Film yang Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2023

Film diputar mulai hari ini, 20 Oktober hingga 22 Oktober di empat kota besar Indonesia. Yakni Jakarta, Bandung, Yokyakarta, dan Surabaya.

Weekend Seru! Inilah Sinopsis Film-Film yang Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2023
Weekend Seru! Simak Sinopsis Film-Film yang Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2023

Festival Film Korea Indonesia atau Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2023 dibuka hari ini. Seremoni pembukaan dan skrining perdana digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat. -KIFF 2023-

HARIAN DISWAY - Ada kabar gembira untuk kalian para penggemar film Korea. Di weekend minggu ini Anda tak perlu bingung untuk mengisi waktu luang dengan melakukan apa.

Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2023 hadir lagi di tanah air. Festival diselenggarakan mulai hari ini, 20 Oktober hingga 22 Oktober di empat kota besar Indonesia. Yakni Jakarta, Bandung, Yokyakarta, dan Surabaya.

Festival ini akan menayangkan beberapa film terbaik asal Indonesia dan Korea. Bagi yang saat ini sedang tinggal di Surabaya, bisa menonton film-film yang ditawarkan oleh festival ini di CGV Marvell City Surabaya.

Tiketnya bisa dibeli melalui website resmi CGV dengan harga Rp 15 ribu. Nah, inilah daftar film yang ditampilkan di CGV Marvell City Surabaya beserta sinopsisnya.

BACA JUGA: Festival Film Korea Indonesia (KIFF) 2023 Dibuka, Ini Jadwal dan Link Pembelian Tiketnya!

Jumat, 21 Oktober

Confidential Assignment; International (2022)

Sutradara: Lee Seok-hoon. Pemain: Hyun Bin, Im Yoon-ah, Danie; Henney, Yoo Hae-jin, Jin Seon-kyu, Jang Young-nam.image
Tiga detektif yakni Rim Chul Ryung dan Kang Jin Tae bersama dengan agen F.B.I yang bernama Jack berkerja sama untuk menangkap buronan yang bernama Jung Myun Joon. --

Confdential Assignment, seri pertama dari film ini, bercerita tentang detektif asal Korea Utara, Rim Chul Ryung, dan yang bekerja sama dengan Kang Jin Tae, detektif asal Korea Selatan, untuk menangkap penjahat.

Hampir sama dengan seri yang pertama, dalam sekuel Confidential Assignment; International. Tiga detektif, yakni Rim Chul Ryung dan Kang Jin Tae bersama dengan agen F.B.I yang bernama Jack berkerja sama untuk menangkap buronan yang bernama Jung Myun Joon.

Meski film ini terkesan menegangkan, ada beberapa adegan yang tidak terlalu serius, tujuannya untuk mencairkan suasana tegang selama film berjalan.

Hero (2023)

Sutradara: Yoon Je-kyoon. Pemain: Chung Sung Hwa, Kim Go Eun, Na Moon Hee, Jae Yun, Bae Jeong Nam, Lee Hyun Woo, Park Jin Joo.image
Film musikal ini bercerita tentang perjuangan Ahn Joong Geun (Jung Sung Hwa) yang memperjuangkan kemerdekaan Korea. --

BACA JUGA: Festival Film Korea Indonesia 2023 Digelar Pekan Ini, Simak Daftar Kota dan Harga Tiketnya

Sumber: