Saw X Dipastikan Tayang 11 Oktober di Bioskop Indonesia

Saw X dipastikan bakal tayang di bioskop Indonesia pada 11 Oktober. Film ini masih akan dibintagi Tobin Bell.

Saw X Dipastikan Tayang 11 Oktober di Bioskop Indonesia
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Aksi Tobin Bell sebagai Jigsaw bisa disaksikan kembali di layar lebar dalam waktu dekat. Film terbarunya, Saw X, dipastikan tayang di bioskop Indonesia pada pertengahan Oktober 2023.

Jaringan bioskop Cinema XXI, mengonfirmasi penayangan Saw X setelah sempat beredar ketidakpastian film itu tayang di Indonesia belakangan ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kamu diundang buat jadi saksi pembalasan dendam Jigsaw di Saw X!" tulis @cinema.21 di Instagram pada Kamis, (5/10).

"Siap-siap buat nonton Saw X yang akan tayang mulai 11 Oktober 2023."

Film bergenre horor thriller itu merupakan seri kesepuluh dari waralaba Saw. Film itu disebut-sebut menjadi sekuel langsung dari Saw (2004) dan prekuel dari Saw II (2005).

[Gambas:Video CNN]

Saw X diarahkan Kevin Greutert dari skenario yang ditulis Josh Stolberg bersama Peter Goldfinger. Film itu akan kembali menghadirkan pentolan SAW, John Kremer (Tobin Bell) alias Jigsaw dan murid pertamanya Amanda Young (Shawnee Smith).

Kisah film tersebut fokus pada aksi balas dendam Kremer yang dilakukan melalui permainan jebakan mematikannya. Salah satu yang menonjol dalam film berdurasi hampir dua jam tersebut adalah sisi humanis Jigsaw akan lebih ditampilkan.

SAW X mengisahkan kejadian tak mengenakkan yang Kremer alami ketika menjalani operasi untuk menyembuhkan kankernya. Tanpa disangka, itu ternyata penipuan dan malpraktik belaka yang dilakukan para tenaga medis bodong.

Merasa para penjahat di meja operasi itu harus dihukum, Kremer membalikkan keadaan dengan cara khasnya, yakni serangkaian jebakan licik dan mengerikan ala Jigsaw.

SAW X juga akan dibintangi oleh Synnøve Macody Lund, Steven Brand, Renata Vaca, Joshua Okamoto, dan Octavio Hinojosa.

Film tersebut tayang 11 Oktober di bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

(aca/chri)