Film Horor Indonesia Mendominasi Film yang Rilis di Januari 2023

Sejak 2022 perfilman Indonesia kembali meningkat jumlah penontonnya setelah mengalami pandemi covid 19. Di tahun 2023 ini banyak film horor

Film Horor Indonesia Mendominasi Film yang Rilis di Januari 2023
image

URBANJABAR.COM – Sejak 2022 perfilman Indonesia kembali meningkat jumlah penontonnya setelah mengalami pandemi covid 19. Di tahun 2023 ini banyak film horor yang akan rilis pada Januari 2023.

Film horor 2022 yang laris selama masa penayangannya dan juga mencatat sejarah karena mendapatkan penonton sejumlah 9,2 juta adalah film KKN di Desa Penari.

Ada beberapa film horor yang akan rilis di Januari 2023 dan bisa menjadi pilihan untuk menemani waktu anda. Apa saja?

Film horor pertama yang akan rilis di Januari 2023 berjudul Alena Anak Ratu Iblis tayang pada 5 Januari 2023.

Baca Juga: OST Film Avatar: The Way of Water, Lirik Lagu Nothing is Lost - The Weeknd dan Terjemahannya

Film produksi Arjuna Mega Film ini bercerita tentang sepasang suami istri, Hendra (Temmy Rahadi) dan Maya (Ririn Ekawati) yang menemukan anak terlantar bernama Alena (Ciara Nadine Brosnan).

Kehadiran Alena membawa kebahagiaan pada sepasang suami istri itu. Namun, kebahagiaannya tidak berlangsung lama. Banyak kejadian yang terjadi pada keluarga mereka. Apakah kejadian ini terjadi karena hadirnya Alena?

Selanjutnya ada film Puisi Cinta yang Membunuh akan tayang pada 5 Januari 2023. Film ini disutradarai oleh Garin Nugroho

Bercerita tentang seorang perempuan bernama Ranum (Mawar Eva de Jongh) yang mudah terpikat oleh pria lewat kata-kata puitis yang dilontarkannya.