Sinopsis Petualangan Anak Penangkap Hantu – Film Anak Seru yang Beri Warna Baru Sinema Horor Indonesia

Petualangan Anak Penangkap Hantu mengangkat cerita para anak pemberani yang ingin menguak misteri dan kisah horor.

Sinopsis Petualangan Anak Penangkap Hantu – Film Anak Seru yang Beri Warna Baru Sinema Horor Indonesia
image

 

HARIANTERBIT.com – Dunia perfilman Indonesia memang tidak bisa lepas dari film horor yang mencekam. Tapi film Petualangan Anak Penangkap Hantu yang akan rilis pada 18 Januari 2024 akan beri warna baru.  

Seperti judulnya, Petualangan Anak Penangkap Hantu mengangkat cerita para anak pemberani yang ingin menguak misteri dan kisah horor.

Ide cerita Petualangan Anak Penangkap Hantu ini tentunya menarik, mengingat banyak film horror yang mengarah ke audiens dewasa.

Baca Juga: Reaksi Jokowi soal Ganjar dan Anies Beri Skor Rendah ke Prabowo selama Pimpin Kemenhan

Intensitas horor yang biasanya penuh dengan sentuhan kisah seram, latar belakang kriminal, dan tetesan adegan dewasa pun akan hilang. Yang mana membuat film ini bisa lebih nyaman disuguhkan untuk anak dan keluarga.

Mungkin bagi para generasi lawas, film anak dengan kisah petualangan cukup banyak. Sebut saja seperti Petualangan Sherina yang laris di masanya.

Kehadiran film petualangan untuk anak dengan tema horor ini bakal jadi menu bioskop dua bulan Januari 2024. Apalagi mengingat banyaknya film horor dan romansa yang muncul di awal 2024.

Film tentang petualangan ini diproduksi MNC Pictures dan disutradarai Jose Poernomo, yang mana berkomitmen menarik artis muda sebagai pemeran utama.

PAPH (Akronim film ini) sendiri berupaya memberikan warna baru dan juga unik dengan genre petualangan, horor, dan komedi.

Baca Juga: Jokowi Bakal Hadiri HUT ke-51 PDI Perjuangan Rabu Besok? Begini Katanya

Disebutkan oleh Presiden Direktur MNC Picture pada Desember lalu saat rilis poster, bahwa film ini akan mengajarkan anak berpikir analitis, cerdas, dan tidak mudah putus asa.

Sama halnya yang disampaikan dengan Andy Boim, salah satu pemainnya, bahwa “genre film ini adalah petualangan anak, bukan horror.”

“Ini film anak yang dimana orang tuanya pun sangat bisa menikmati film ini,” tegasnya dalam wawancara melalui RCTI layar drama Indonesia.

Adinda Thomas yang memainkan karakter Gita juga menjelaskan di Podcast RCTI bahwa film ini bercerita tentang petualangan anak-anak untuk menaklukkan rasa takutnya terhadap hantu.