3 Rekomendasi Film Indonesia Yang Akan Tayang di Bioskop XXI Citimall Cianjur

3 Rekomendasi Film Indonesia Yang Akan Tayang di Bioskop XXI Citimall Cianjur : 1. Mohon Doa Restu 2. Budi Pekerti 3. Imam Tanpa Makmum Fil

3 Rekomendasi Film Indonesia Yang Akan Tayang di Bioskop XXI Citimall Cianjur
image

RADARCIANJUR.com - Simak inilah informasi mengenai tiga rekomendasi film Indonesia dari berbagai bergenre yang akan segera tayang di bioskop XXI Citimall Cianjur.

Tiga rekomendasi film Indonesia yang akan tayang di bioskop XXI Citimall Cianjur ini ada yang bergere seperti comedy, drama dan romance.

Penasaran film Indonesia apa saja yang akan tayang di bioskop XXI Citimall Cianjur ? yuk simak ulasannya berikut ini :

Baca Juga: Perkokoh Kedalaman Skuad, Borneo FC Gaet Wiljan Pluim

1. Mohon Doa Restu

Film ini menceritakan Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol), teman kecil yang saling jatuh cinta.

Bertemu kembali saat dewasa, meyakinkan mereka untuk menghabiskan masa tua bersama melalui sebuah pernikahan idaman mereka berdua.

Namun mimpi indah berubah buruk, ketika Widi (Cut Mini) dan Ira (Sarah Sechan), ibu dari Mel dan Satya, mulai mengganggu masuk ke rencana-rencana indah dua anaknya itu.
Satya berusaha bertahan, tapi Mel ragu. Apakah situasi ini yang benar-benar dia inginkan? Terjebak dengan mertua yang tak beda jauh dengan ibunya? Bagi Mel, apakah Satya laki-laki yang tepat untuk dia?

2. Budi Pekerti

Film ini menceritakan Bu Prani (Ine Febriyanti), seorang guru BK yang video perselisihannya dengan penguniung pasar meniadi viral di media sosial.

Akibat tindakannya yang dinilai tidak mencerminkan pribadi seorang guru, ia dan keluarganya Muklas (Angga Yunanda), Tita (Prilly Latuconsina), dan Pak Didit (Dwi Sasono) mendapat perundungan, dicari-cari kesalahan lainnya hingga terancam kehilangan pekerjaan.

Baca Juga: Syahrul Yasin Limpo Mangkir dari Panggilan KPK, Alasan Jenguk Ibunya di Kampung

3. Imam Tanpa Makmum

Film 'Imam Tanpa Makmum' menceritakan IMAM seorang pria yang sedang mencari makmum untuk hidupnya, namanya imam tapi susah cari makmum, jatuh hati pada seorang perempuan bernama NAIRA, jago main biola, pemilik rumah singgah untuk anak anak jalanan dan punya pipi kemerahan.