Bintangi Film Horor 'Khanzab', Yasamin Jasem Pernah Diganggu Hantu Pas Salat

Film Khanzab menjanjikan penonton sensasi berbeda dan brutal dari film horor Indonesia jelang momen libur lebaran.

Bintangi Film Horor 'Khanzab', Yasamin Jasem Pernah Diganggu Hantu Pas Salat
image
Jakarta, Insertlive -

Film berjudul Khanzab menjadi salah satu tontonan horor terbaru yang siap tayang 20 April 2023.

Film horor garapan rumah produksi Dee Company ini dibintangi Yasamin Jasem, Tika Bravani, hingga Arswendy Beningswara Nasution.

Dheeraj Kalwani selaku produser sangat berharap film ini bisa menjadi salah satu pilihan tontonan keluarga jelang momen libur Lebaran.


"Semoga bisa jadi tujuan keluarga untuk menghabiskan libur Lebaran bersama keluarga. Filmini bukan cuma menawarkan cerita horor dan menakutkan, tapi hubungan keluarga yang saling menguatkan," ujar Dheeraj dalam siaran pers yang diterima Insertlive pada Minggu (16/4).

IKUTI QUIZ

Selain itu, Dheeraj juga berujar bahwa penampakan sosok Khanzab di trailer film juga dipastikan akan berbeda dengan hantu yang kerap muncul di film horor Indonesia.

Bahkan, trailer film Khanzab sudah memunculkan banyak penampakan yang mengundang rasa penasaran.

"Tentu banyak adegan lain yang lebih bagus dalam film, karena itu kami berani memanjakan penonton dengan adegan-adegan yang bagus di trailer. Ini seperti etalase untuk film Khanzab," lanjut Dheeraj.

Sutradara Anggy Umbara yang menggarap 'Khanzab' berujar ada banyak sekali unsur kejutan yang akan muncul di film tersebut.

Anggy memang sengaja ingin memberikan tontonan horor yang mencekam dan menakutkan bagi pecinta film di Indonesia.

"Yang ingin kami tampilkan di sini adalah hiburan mencekam sekaligus menakutkan, tapi tetap memotret sejumlah permasalahan sosial dan personal yang dekat juga penting untuk diangkat," kata Anggy.

Yasamin memerankan karakter Rahayu di film Khanzab. Yasamin pun mengaku sangat tertantang untuk bisa memaksimalkan perannya tersebut.

"Rahayu itu remaja yang memiliki trauma karena selama hidupnya dia selalu mendengar kata-kata bully, bapaknya dukun santet, berteman dengan jin, banyak melakukan hal-hal gaib. Ada suatu saat yang membuatnya terpuruk dan benar-benar berubah dari anak yang ceria menjadi rabel, penuh dendam karena melihat bapaknya dibunuh di depan mata sendiri. Penuh dendam ya, cukup kompleks karakternya kalau dilihat nanti di filmnya," kata Yasamin.

"Beberapa film aku belakangan ini kebanyakan horor, menurut aku setiap film punya kedekatang dan tantangan masing-masing. Tantangan sih main dengan genre yang sama dengan cerita dan karakter berbeda. Aku mau eksplore lebih lagi," lanjutnya.

Yassamin pun ternyata pernah punya pengalaman diganggu Khanzab hingga lupa rakaat salat.

"Aku nggak bilang itu gangguan, aku pernah lupa rakaat sholat. Itu karena aku kurang khusyuk, bisa jadi ada gangguan dari khanzab juga ya," ujar Yasamin.

"Harapan aku semoga film ini bisa jadi pilihan sama keluarga saudara untuk nonton di Lebaran. Jangan takut Khanzab bikin takut salat, ini malah sebaliknya bikin kita itu tahu kenapa salat nggak khusyuk," sambungnya.

Selain itu, Yasamin juga mengaku senang karena bisa beradu akting dengan Tika Bravani di film Khanzab.

"Karena kita pernah satu project yang sama dengan satu series. Pas reading sampai akhirnya selesai syuting, tidak ada satu haripun dilewatin tanpa ketawa bersama Bu Tika. Karena syutingnya sudah horor, kayaknya kalau nggak sambil ketawa bercanda jadi stress. Jadi kita bikin situasi syuting menyenangkan mungkin. Ibu juga suka ngasih beberapa input untuk akting aku," tutup Yasamin.

(ikh/ikh)

Tonton juga video berikut: