Daftar Para Pemain Film Garis Waktu: Penggemar Film Romantis Indonesia Wajib Tonton Ini

Para Pemain Film Garis Waktu Reza Rahadian sebagai Senandika Michelle Ziudith sebagai April Anya Geraldine sebagai Sanya Izabel Jahja sebag

Daftar Para Pemain Film Garis Waktu: Penggemar Film Romantis Indonesia Wajib Tonton Ini
image

RADARCIANJUR.com - Simaklah inilah informasi mengenai daftar para pemain film Garis Waktu, bagi para penggemar film romantis Indonesia wajib nonton nih.

Daftar para pemain film Garis Waktu" ini dibintangi oleh artis-artis papan atas, penasaran siapa saja ? yuk simak ulasannya berikut ini :

Para Pemain Film Garis Waktu

Reza Rahadian sebagai Senandika
Michelle Ziudith sebagai April
Anya Geraldine sebagai Sanya
Izabel Jahja sebagai Sali, ibu April

Baca Juga: Sinopsis Film Garis Waktu: Penggemar Film Romantis Indonesia Wajib Tonton Ini
Bambang Paningron sebagai Halim, ayah April
Giras Basuwondo sebagai Giras
Rulyani Isfihana sebagai Bu Asih
Raditya Evandra sebagai Rizal
Rakhmadian Siraj sebagai Agus

Baca Juga: Resep Kopi Susu Rumahan yang Lezat

Diketahui bahwa film Garis Waktu ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Sena (Reza Rahardian) yang berprofesi sebagai seorang musisi cafe dan hidup sebatang kara.

Dia bertemu dan jatuh cinta dengan April (Michelle Ziudith), seorang anak keturunan bangsawan yang kaya raya. Sena dan April adalah potret sepasang kekasih yang memiliki perasaan yang sangat dalam tetapi terhalang oleh restu orang tua.

Ayah April menentang hubungan mereka. Hingga suatu saat Sena bertemu dengan Sanya (Anya Geraldine) seseorang yang mampu mengorbitkan Sena menjadi seorang musisi yang sukses.