Sarah Paulson Kenang Kasih 'Uang Jajan' Kala Pedro Pascal Bokek

Sebagai teman lama Pedro Pascal, Sarah Paulson mengenang saat memberikan uang jajan saat aktor itu masih bergelut di industri perfilman.

Sarah Paulson Kenang Kasih 'Uang Jajan' Kala Pedro Pascal Bokek
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Sarah Paulson menjadi saksi hidup susah payah perjuangan Pedro Pascal ketika merintis karier di Hollywood semasa muda. Sebagai teman lama Pedro, Paulson berbagi memori spesialnya dengan sang aktor.

Salah satunya ketika Paulson memberikan "uang jajan" kepada Pedro Pascal yang kerap bokek. Ia mengaku sempat menyisihkan gajinya sebagai aktor demi membantu Pascal memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Dia membicarakan hal ini di publik, ada kala saya memberinya uang saku dari pekerjaan yang sedang saya kerjakan sehingga dia bisa punya uang untuk makan," tutur Sarah Paulson dalam wawancara bersama Esquire, seperti dikutip ET pada Selasa (11/4).

Pedro Pascal yang juga bergabung dalam wawancara itu kemudian membenarkan cerita Sarah Paulson. Ia mengaku banyak mengalami momen hidup yang membuatnya merasa putus asa.

Dalam periode waktu itu, Pascal pun kerap merenungi keputusannya menjadi aktor. Bintang The Last of Us itu bahkan sempat ingin mundur dari Hollywood jika masih gagal hingga batas umur tertentu.

"Saya mengalami begitu banyak kegagalan. Niat saya adalah jika saya tidak punya popularitas pada umur 29, itu bakal berakhir," tutur Pascal.

"Jadi saya terus-menerus memikir ulang apa artinya mengabdikan hidup saya pada profesi ini. Ada begitu banyak alasan bagus untuk melepaskan khayalan itu," lanjutnya.

[Gambas:Video CNN]

Pada akhirnya, penantian itu berakhir setelah Pedro Pascal mendapat pengakuan dari industri. Ia tercatat membintangi sejumlah film hingga serial populer selama beberapa tahun terakhir.

Karier akting Pascal mulai meroket ketika membintangi serial Game of Thrones. Ia pun kini berada di puncak kariernya usai menjadi pemeran utama The Mandalorian dan The Last of Us.

Sarah Paulson merasa sangat bangga dengan capaian sahabatnya itu. Ia begitu ingin Pascal sukses dan menjadi bintang besar Hollywood.

Bintang American Horror Story itu juga menyebut Pedro Pascal layak memiliki karier gemilang seperti aktor senior Bruce Willis hingga Mel Gibson.

"Saya siap untuk melihat dia mengambil kendali dari orang-orang masa lalu, seperti Mel Gibson dan Bruce Willis. Dia bisa menjadi semua itu," ucap Paulson.

"Ayo, remake Die Hard dengan Pedro. Remake film-film Lethal Weapon dengan Pedro," lanjutnya dengan semangat.

Pedro Pascal dan Sarah Paulson berteman ketika mereka mengenyam pendidikan di Tisch School of the Arts New York University pada 1993.

Setelah kuliah, Pascal pindah ke Los Angeles dan mendapat peran kecil untuk sejumlah serial. Namun, ia mengalami kendala finansial akibat jarang mendapat peran yang signifikan.

Titik bangkit karier Pedro Pascal akhirnya terjadi ketika dia bergabung dengan serial Game of Thrones dan Narcos. Sejak saat itu, Pascal mulai membintangi film besar, seperti Kingsman 2 (2017), Wonder Woman 1984 (2020).

Hingga akhirnya membintangi serial The Mandalorian (2019-sekarang) dan The Last of Us (2023-sekarang).

(frl/pra)