Intip Daftar Film dan Sinetron yang Pernah Dibintangi Kiki Fatmala, Kepergian Sang Ratu Horor Indonesia

Artis senior Kiki Fatmala dikabarkan meninggal dunia. Hal tersebut terungkap melalui akun Instagram pribadinya.

Intip Daftar Film dan Sinetron yang Pernah Dibintangi Kiki Fatmala, Kepergian Sang Ratu Horor Indonesia
image

JawaPos.com - Artis senior Kiki Fatmala dikabarkan meninggal dunia. Hal tersebut terungkap melalui akun Instagram pribadinya.

Dilansir dari Instagram @qq_fatmala pada Jumat (1/12), dalam unggahan foto tersebut tercantum tanggal lahir pada 14 Agustus 1967, dan tanggal wafat 1 Desember 2023.

Kiki Fatmala merupakan salah satu artis terkenal di tahun 80-an hingga 90-an. Dia pun beberapa kali membintangi film. Beberapa di antaranya pernah main bareng bersama grup lawak Warkop.

Namanya pun semakin dikenal setelah dia membintangi sinetron "Si Manis Jembatan Ancol" berperan sebagai mariam. Mantan suami Kiki Fatmala adalah Christian Froeshel. Keduanya menikah di Swetle, Austria pada 14 Agustus 2004.

Namun, pernikahan Kiki Fatmala dan Christian Froeshel kandas pada 5 Desember 2006. Suami Kiki Fatmala yang kedua adalah Christopher, pria asal Skotlandia. Kiki menikah dengan Christopher pada usia 50 tahun. Kiki Fatmala tak punya anak dari dua pernikahannya ini.

Baca Juga: Ungkapan Kesedihan Ozy Syahputra saat Tahu Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Kiki Fatmala diunggah dalam Instagram milik sang artis. Dalam unggahan disebutkan dijelaskan Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun akibat komplikasi kanker.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala.”

“Bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang," tulis keterangan duka.

Dalam keterangan di Instagram, keluarga saat ini merasa terpukul dan berusaha untuk melepas kepergian dari Kiki Fatmala.

"Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami.”

“Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi.”

“Terkhusus hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat," tulisnya.

"Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," lanjutnya.