Sinopsis Film Jumanji: The Next Level, Cerita Baru di Dunia Permainan

Film Jumanji: The Next Level dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 28 September 2023 pukul 21.00 WIB.

Sinopsis Film Jumanji: The Next Level, Cerita Baru di Dunia Permainan
image
Bandung -

Film Jumanji: The Next Level dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 28 September 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre fantasy adventure ini rilis tahun 2019, disutradarai oleh Jake Kasdan.

Film ini dibintangi beberapa artis ternama seperti Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas, Alex Wolff, Morgan Turner, Ser'Darius Blain, dan Madison Iseman.

Sinopsis Film Jumanji: The Next Level di Bioskop Trans TV

Empat orang petualang dengan karakter yang berbeda yakni Spencer Gilpin, Anthony "Fridge" Johnson, Martha Kaply, dan Bethany Walker telah merasakan berpetualang di Jumanji, pada series sebelumnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kini, mereka berencana untuk bertemu selama liburan Natal. Tapi, Spencer merasa putus asa bahwa hidupnya tidak seglamour teman-temannya. Ia ingin merasa seperti avatarnya lagi di dunia Jumanji, yakni Dr Smolder Bravestone.

Ia pun memutuskan masuk dunia permainan itu lagi. Teman-temannya pun terkejut menyadari bahwa dia memasuki permainan dan mengejarnya, karena Spencer pasti tidak bisa keluar sendiri.

Sayangnya, kakek Spencer, Eddie dan temannya Milo, juga tersedot ke dalam permainan. Mereka harus menemui Alex Vreeke, pemain Jumanji yang sebelumnya terjebak dalam permainan selama 20 tahun sebelum mereka menyelamatkannya.

Mereka makin terkejut mengetahui bahwa ada plot baru dalam game ini. Jumanji menderita kekeringan. Untuk meninggalkan permainan, mereka harus mengakhiri kekeringan dengan memulihkan kalung ajaib yang dikenal sebagai Falcon Heart, yang dicuri oleh panglima perang Jurgen the Brutal.

Mampukah mereka berjuang kembali menyelesaikan Jumanji dengan alur yang baru? Meskipun Eddie masuk dengan tak sengaja, akankah ia selamat dalam game ini?

Film ini meraih kesuksesan komersial dengan pendapatan mencapai $801,7 juta di seluruh dunia. Jumanji: The Next Level juga mendapatkan ulasan positif dari kritikus dan penonton yang memuji akting para pemeran, humor, serta efek visualnya.

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Kamis (28/9/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Jumanji: The Next Level
23:00 Bioskop Trans TV: Legendary: Tomb of The Dragon
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau berlangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aau/iqk)