Film Tentang Sepatu Nike, “Air”, Rilis 5 April di Bioskop Indonesia

Makassartoday.com, Jakarta Selatan – Setelah mendapatkan sambutan meriah setelah diputar pertama kali untuk publik melalui SXSW Festival di Utah, texas, film “Air” yang disutradarai sekaligus dibintangi Ben Affleck dipastikan akan dirilis di bioskop tanah air mulai 5 April mendatang. “Air” yang juga dibintangi sahabat Ben Affleck, Matt Damon, ini mengungkap seputar kemitraan pengubah permainan yang […]

Film Tentang Sepatu Nike, “Air”, Rilis 5 April di Bioskop Indonesia

Makassartoday.com, Jakarta Selatan – Setelah mendapatkan sambutan meriah setelah diputar pertama kali untuk publik melalui SXSW Festival di Utah, texas, film “Air” yang disutradarai sekaligus dibintangi Ben Affleck dipastikan akan dirilis di bioskop tanah air mulai 5 April mendatang.

“Air” yang juga dibintangi sahabat Ben Affleck, Matt Damon, ini mengungkap seputar kemitraan pengubah permainan yang luar biasa antara Michael Jordan sebagai atlet pendatang baru dan divisi basket baru Nike yang akhirnya merevolusi dunia olahraga dan budaya kontemporer dengan merek Air Jordan. Kisah yang mengharukan ini mengikuti pertaruhan yang menentukan karier dari tim yang tidak konvensional dengan segala yang dipertaruhkan, visi tanpa kompromi dari seorang ibu yang mengetahui nilai bakat luar biasa putranya, dan fenomena bola basket yang akan menjadi yang terhebat sepanjang masa.

Dok: IMDb

Selain sebagai aktor, Ben Affleck juga adalah seorang sutradara/produser/penulis skenario yang sudah mendapatkan 2 piala Oscar. Piala pertamanya didapatkan sebagai penulis skenario bersama Matt Damon untuk film “Good Will Hunting” di tahun 1998 dan sebagai produser untuk film “Argo” di tahun 2013 yang disutradarainya sendiri.