Ji Chang Wook Kembali Akting Laga dalam Film Revolver

Film Revolver yang dibintangi Ji Chang Wook akan digarap oleh sutradara Oh Seung Wook. Berkisah tentang mantan polisi bersih anti korupsi dan menjunjung tinggi profesiona ...

Ji Chang Wook Kembali Akting Laga dalam Film Revolver
image

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Ji Chang Wook dikabarkan akan membintangi film laga berjudul Revolver. 

Kabar itu diungkap oleh Glorious Entertainment sebelum sang bintang tidak memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut.

Advertisement

"Ya, dia (Ji Chang Wook) menerima tawaran untuk berakting dalam film Revolver. Dia sangat tertarik, tapi masih dipertimbangkan lebih lanjut," kata perwakilan agensi dikutip dari Onsen. 

Rencananya Wookie akan beradu akting dengan bintang Crash Course of Romance Jeon Do Yeon. 

Film Revolver akan digarap oleh sutradara Oh Seung Wook. Berkisah tentang mantan polisi bersih anti korupsi dan menjunjung tinggi profesionalitasnya. Ia selalu melaksanakan tugas dengan tuntas. 

Sayang belum diketahui peran apa yang akan dilakoni pria 35 tahun itu pada film aksi ini. 

Sebelumnya Wookie dikenal sebagai aktor laga setelah sukses membintangi The K2 dan Healer. Bahkan untuk memperisiapkan syuting drama aksi itu, ia sengaja berlatih beladiri. "Saya ingin total, karena itu berlatih di gym untuk membentuk tubuh dan berlatih beladiri," terangnya seperti dikutip dari Soompi. 

Ji Chang Wook juga dikenal sebagai aktor yang enggan menggunakan stuntman atau pemeran penggantu saat syuting adegan berbahaya. "Pokoknya saya mau yang terbaik," imbuhnya. 

Saat ini ia tengah disibukkan dengan syuting drama berjudul The Worst Evil. Melalui instagram storynya Ji Chang Wook kerap mengunggah food truck yang dikirimkan penggemarnya ke lokasi syuting drama Disney + itu. 

Drama ini merupakan drama aksi yang juga dibintangi oleh Wi Ha Joon dan Lim Se Mi. The Worst Evil berkisah tentang sepasang suami isti yang sama-sama bekerja sebagai Polisi, dan bertugas mengejar gembong narkotika. Rencananya The Worst of Evil akan tayang pasa akhir tahun 2023. 

Pria kelahiran Anyang Korea Selatan itu juga tengah mendalami karakter untuk drama Welcome to Samdalri. Pada drama fantasi romantis ini Ji Chang Wook akan berakting berasama Shin Hye Sun. Belum ada kabar kapan drakor Welcome to Samdalri dan film Revolver akan tayang. Tunggu update terbarunya di TIMES Indonesia ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.