Jack Black Nilai Pedro Pascal Mesti Muncul di Super Mario Bros 2

Pengisi suara Bowser dalam The Super Mario Bros Movie, Jack Black ingin Pedro Pascal dilibatkan dalam sekuel film tersebut.

Jack Black Nilai Pedro Pascal Mesti Muncul di Super Mario Bros 2
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Pengisi suara Bowser dalam The Super Mario Bros Movie, Jack Black ingin Pedro Pascal dilibatkan dalam sekuel film tersebut. Dia berharap Pedro dapat menjadi pengisi suara karakter Wario.

Keinginannya itu telah dia sampaikan ke GameSpot. Aktor itu menilai jika film tersebut dibikin sekuel dan menghadirkan karakter penjahat baru, maka Pedro lah yang cocok untuk mengisinya.

"Bukan hal yang pasti bahwa Bowser akan kembali," kata Black, seperti dikutip Variety pada Senin (10/4). "Saya membuat beberapa film Kung Fu Panda, dan itu adalah penjahat yang berbeda di setiap film. Mereka mungkin melakukan hal yang sama."

The Super Mario Bros Movie sukses meraup US$204,6 juta secara domestik dan US$377 juta secara global dalam debutnya selama lima hari akhir pekan Paskah. Raihan itu sangat memungkinkan film tersebut berlanjut ke sekuel.

"Bagaimana jika ada penjahat yang lebih kuat dan lebih jahat?" kata Jack Black. "Maka saya mungkin perlu berbalik membantu Mario dan yang lainnya mempertahankan semesta melawan pasukan jahat lainnya yang tak terlihat,"

"Apakah kau memikirkan yang saya pikirkan? Wario! Pedro Pascal adalah Wario," lanjutnya.

[Gambas:Video CNN]

Terlepas dari apakah Wario akan hadir dalam The Super Mario Bros Movie 2, karakter ikonik Nintendo lainnya tampaknya sedang dalam perjalanan untuk menghiasi layar lebar.

Dalam adegan post credit singkat The Super Mario Bros Movie, telur Yoshi berbintik-bintik hijau dan putih duduk sendiri. Yoshi berpotensi menjadi pemain utama dalam sekuel tersebut.

Meski begitu, dalam wawancara Variety bersama pembuat film The Super Mario Bros Movie, bos Illumination, Chris Meledandri tidak menjawab secara tegas peluang sekuel film itu.

"Fokus kami saat ini sepenuhnya untuk menghadirkan film ini kepada penonton, dan saat ini, kami tidak siap untuk membicarakan apa yang akan terjadi di masa depan," katanya. "Saya pasti tidak akan mengesampingkan apa pun,"

Nintendo dan Illumination bekerja sama untuk membuat film animasi The Super Mario Bros Movie. Nintendo mempercayakan aktor Chris Pratt untuk mengisi suara Mario sebagai pemeran utamanya.

Jajaran pengisi suara lainnya juga bertabur bintang, seperti Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, hingga Seth Rogen sebagai Donkey Kong.

(yla/end)