Sinopsis Kereta Berdarah, Jadi Film Train to Busan versi Indonesia

Sinopsis Kereta Berdarah mengangkat kisah yang menyeramkan. Kereta Berdarah menceritakan kejadian aneh di sebuah kereta.

Sinopsis Kereta Berdarah, Jadi Film Train to Busan versi Indonesia
image

Sinopsis Kereta Berdarah mengangkat kisah yang menyeramkan. Di dalam sinopsis film Kereta Berdarah menceritakan kejadian aneh di sebuah kereta hingga banyak menimbulkan korban jiwa. Alur yang menegangkan dan penuh misteri membuat film Indonesia ini begitu penggemar tunggu-tunggu.

Project film Kereta Berdarah sendiri sejatinya masih dalam proses produksi. Sementara jadwal penayangan filmnya belum terkonfirmasi secara resmi. Meski begitu, cuplikan trailer Kereta Berdarah sudah rilis di Youtube.

Mengingat jadwal penayangannya belum pasti, tentu tak sedikit penggemar yang sudah penasaran bagaimana keseruan alurnya. Nah, untuk menjawab rasa penasaran kalian, mari kita ulas terlebih dahulu bocoran sinopsisnya.

Baca Juga: Sinopsis Srimulat Hidup Memang Komedi, Film Lucu dan Inspiratif

Sinopsis Kereta Berdarah Secara Lengkap

Film horor sepertinya tak pernah kehilangan tempat di hati masyarakat. Terutama para anak muda yang suka cerita seram dan menegangkan. Itulah mengapa sejumlah produser berlomba-lomba menghadirkan tayangan terbaik mereka.

Begitu juga dengan MPV Picture yang tak ingin ketinggalan dalam industri ini. Menyusul kesuksesan film Di Ambang Kematian, MPV Picture kembali merilis project baru mereka bertajuk Kereta Berdarah.

Sinopsis Kereta Berdarah menyoroti kejadian di luar nalar dalam kereta Sangkara. Awalnya, kereta berjalan dengan baik seperti hari-hari biasa. Orang-orang begitu antusias menikmati perjalanan ke tujuan masing-masing.

Hingga beberapa saat kemudian, terjadi peristiwa misterius yang mengerikan. Para penumpang mendadak kerasukan, ada juga yang sampai tidak sadarkan diri. Suasana semakin kacau ketika gerbong-gerbong kereta putus satu per satu.

Beberapa orang yang masih sadar berusaha mencari jalan keluar dari gerbong kereta. Namun sayang, hal tersebut sia-sia, mereka seolah terjebak antara hidup dan mati. Apalagi terror-teror makhluk misterius terus mengganggu, menyebabkan korban jiwa semakin bertambah.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi di kereta Sangkara? Mungkinkah ada penumpang yang bisa selamat dan berhasil mengungkap keganjilan-keganjilan di sana?

Baca Juga: Sinopsis Aku Rindu, Kisah Pengabdian Istri Polisi yang Inspiratif

Digadang-Gadang Sebagai Train to Busan versi Indonesia

Setelah membaca sinopsis Kereta Berdarah di atas, tentu kalian sudah bisa menebak bagaimana keseruan filmnya kelak. Terlebih setelah trailernya rilis, banyak penonton memastikan film Kereta Berdarah seperti Train to Busan versi Indonesia.

Meski memiliki sejumlah perbedaan yang cukup mencolok, namun inti kisahnya sama-sama menampilkan kekacauan di dalam kereta. Pada film Train to Busan, kekacauan kereta bermula ketika banyak makhluk aneh yang berubah menjadi zombie.

Sementara di project film Kereta Berdarah, terlihat kekacauannya akibat ulah para makhluk halus khas Indonesia. Fakta tersebut semakin membuat penggemar tidak sabar menantikan versi lengkap film Kereta Berdarah.

Garapan Sutradara dan Penulis Skenario Kondang

Demi menghadirkan tayangan berkualitas, MPV Picture bekerja sama dengan tim professional. Mereka menggandeng sutradara Rizal Mantovani, yang memiliki pengalaman sangat mumpuni dalam membuat film horror.

Karya film Rizal Mantovani dengan genre horor ada banyak sekali. Seperti halnya Kuntilanak 1/2/3, Tembang Lingsir, Wewe, Air Terjun Pengantin, Bayi Gaib, hingga Rumah Kentang: The Beginning.

Dari ulasan sinopsis di atas, tampaknya film Kereta Berdarah mampu menjadi cerita horor yang luar biasa booming. Hal tersebut tidak terlepas dari kemampuan penulis skenario dalam menyusun cerita.

MPV menggandeng penulis Erwanto Alphadullah, yang sebelumnya juga menulis naskah untuk film Di Ambang Kematian. Berkat tim berpengalaman ini, tentu bukan hal mengherankan jika nantinya Kereta Berdarah menjadi project besar.

Baca Juga: Sinopsis Film Munkar, Terinspirasi dari Sosok Hantu Herlina

Daftar Para Pemeran Film Kereta Berdarah

Selain memastikan tim sutradara dan penulis yang berkualitas, MPV Picture juga tidak sembarangan dalam memilih para pemeran. Kabarnya, film horor ini akan menampilkan sejumlah bintang-bintang kenamaan Tanah Air.

Namun, hingga kini belum ada penjelasan mengenai karakter apa yang nantinya mereka perankan dalam sinopsis Kereta Berdarah. Barangkali informasinya akan hadir bersamaan dengan kepastian tanggal tayang film. Adapun para pemeran yang terlibat antara lain:

  • Aktor Fadly Faisal
  • Aktor Emil Kusumo
  • Aktris Agnes Naomi
  • Aktor Yama Carlos
  • Aktris Putri Ayudya
  • Aktris Zara Leola
  • Aktris Ruth Marini
  • Aktris Sahira Anjani
  • Aktris Patty Angelica Sandya
  • Aktor Teguh Sugiarto atau Totos Rasiti

Demikian tadi ulasan tentang sinopsis Kereta Berdarah lengkap dengan daftar nama para pemerannya. Semoga informasi ini bisa menjawab rasa penasaran kalian, sambil menanti kepastian jadwal tayang film Kereta Berdarah. (R10/HR-Online)