Manoj Punjabi Sebut Momen Lebaran Jadi Kesempatan Film Indonesia Bersinar

Produser film, Manoj Punjabi menuturkan bahwa momen lebaran tahun ini, film Indonesia punya kesempatan untuk bersinar.

Manoj Punjabi Sebut Momen Lebaran Jadi Kesempatan Film Indonesia Bersinar
image

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produser film, Manoj Punjabi menuturkan bahwa momen lebaran tahun ini, film Indonesia punya kesempatan untuk bersinar.

Ada beberapa film Indonesia yang akan dirilis di momen lebaran seperti Sewu Dino milik MD Picture, tak membuat Manoj Punjabi khawatir.

Baca juga: Akan Dirilis, Manoj Punjabi Beri Bocoran Adanya Trilogi Film Sewu Dino

Ia merasa justru ini adalah momen yang bagus untuk film Indonesia. Manoj Punjabi menilai pihak bioskop sebagai exhibitor tahu film mana yang cocok untuk hadir di momen lebaran.

"Exhibitor kan pasti tahu apa yang mereka mau dan mereka juga bisa bangga. Istilahnya mereka gak ada ‘oh gue deket sama MD’ atau PH lainnya, tapi filmnya apa, mereka juga butuh omset besar di lebaran," tutur Manoj Punjabi saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2023).

[embedded content]

"Bayangkan dua minggu nggak ada film besar dari negara lain, film Guardians of The Galaxy itu bulan Mei, jadi ini ada dua minggu yang akan jadi momentum luar biasa dan akan jadi golden date buat kami (rumah produksi)," ungkap Manoj.

Selain Sewu Dino, film Indonesia yang akam dirilis bersamaan di momen libur lebaran adalah Buya Hamka dari Falcon Picture, Khanzab dari Dee Company, serta Jin dan Jun dari MVP.

"Jadi lebaran waktunya promo film Indonesia itu baru keren," ujar Manoj.

Baca juga: Manoj Punjabi Unggah Foto Bareng Arya Saloka, Ada Kerjasama Apa?

Manoj paham betul bahwa setiap rumah produksi ingin filmnya tayang di lebaran, akan tetapi menurutnya film yang tayang di momen lebaran tak boleh sembarangan.

"Buat film Indonesia semua juga mau di lebaran," tuturnya.

"Tapi kalau film nanggung lawan film besar dia bisa nggak kebagian layar juga, di lebaran film bisa laku, jadi top hits bisa juga nggak," jelas Manoj Punjabi.