Catat Tanggalnya! Film Target yang Dibintangi Shin Hye Sun Akan Tayang di Bioskop Indonesia

Target adalah film thriller yang menceritakan kisah yang terjadi pada Soo Hyun (Shin Hye Sun), wanita yang menjadi sasaran kejahatan misteri

Catat Tanggalnya! Film Target yang Dibintangi Shin Hye Sun Akan Tayang di Bioskop Indonesia
image

RBG.ID – Film ‘Target’ yang dibintangi oleh Shin Hyesun akan tayang di bioskop Indonesia mulai 13 September ini.

Shin Hyesun yang menjadi pemeran utama di film ‘Target’ adalah aktris yang membintangi drama ‘Mr. Queen’, ‘See You in My 19th Life’, dan ‘Angel's Last Mission: Love’.

Setelah terakhir membintangi film pada 2020 lalu, Shin Hye Sun akan kembali ke layar lebar lewat film ‘Target’ yang merupakan karya sutradara Park Hee Gon.

Baca Juga: Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Bintangi Drama Bersama, Fan Spekulasi Keduanya Berkencan Karena Ini!

Target adalah film thriller yang menceritakan kisah yang terjadi pada Soo Hyun (Shin Hye Sun), wanita yang menjadi sasaran kejahatan usai melakukan transaksi barang bekas.

Masalah ini bermula dari Shin Hye Sun yang membeli sebuah mesin cuci dari situs penjualan barang bekas. Ternyata mesin cuci tersebut tidak berfungsi dengan baik, dia pun meninggalkan respon buruk pada situs penjual mesin cuci tersebut.

Baca Juga: Spoiler Drama ‘See You In My 19th Life’ Episode 12: Ban Jieum Menghapus Ingatan dari Kehidupan Pertama

Sejak saat itu dia menerima berbagai macam teror dari penjual mesin cuci yang ternyata seorang pembunuh.

Shin Hye Sun akan beradu akting dengan aktor Kim Sun Kyun (detektif Joo) dan Kang Tae Oh (detektif Na) yang sebagai seorang detektif yang akan membantu memecahkan kasus ini.

Sementara itu, film 'Target' yang dibintangi Shin Hye Sun telah tayang di Korea Selatan sejak 30 September 2023 dan langsung menduduki puncak daftar penjualan tertinggi nomor 2 di antara film-film Korea.

Simak cerita menarik lainnya di Google News.