10 Karakter Cewek Ambisius di Film dan Series Indonesia

Film dan series Indonesia berikut ini menampilkan karakter cewek ambisius yang bikin emosi! Mereka berani menghalalkan berbagai cara, lho!

10 Karakter Cewek Ambisius di Film dan Series Indonesia

Sifat ambisius memang diperlukan pada setiap orang untuk memacu semangat. Namun sifat ini kerap membahayakan jika berlebihan. Karena sifat ini tergolong unik dan menantang, gak jarang sineas film maupun serial sering menampilkan karakter tersebut. 

Seperti pada film dan series Indonesia berikut ini, mereka menampilkan karakter cewek ambisius yang cukup bikin emosi! Sebab, mereka menghalalkan berbagai cara untuk mencapai keinginannya. Siapa saja mereka? Simak, deh!

1. Mempunyai segudang prestasi di pesantren, Zahra (Zulfa Maharani) rela melakukan semua yang diperintahkan ustaz-nya agar unggul di Qorin (2022)

10 Karakter Cewek Ambisius di Film dan Series Indonesiaaktris Zulfa Maharani (instagram.com/zulfamaharani)

2. Siapa sangka sifat ambisius yang dimiliki oleh Alana (Pevita Pearce), ternyata karena dirinya sendiri adalah titisan manusia super di Sri Asih (2022)

10 Karakter Cewek Ambisius di Film dan Series IndonesiaPevita Pearce (instagram.com/pevpearce)

3. Mempunyai mimpi dan rasa nasionalisme yang tinggi, Susi Susanti (Laura Basuki) berhasil membuat bangga Indonesia di Susi Susanti: Love All (2019)

10 Karakter Cewek Ambisius di Film dan Series IndonesiaLaura Basuki (instagram.com/laurabas)

4. Ainun (Maudy Ayunda) tidak putus asa dengan mimpinya untuk menjadi seorang dokter perempuan hebat Indonesia di Habibie & Ainun 3 (2019)

10 Karakter Cewek Ambisius di Film dan Series IndonesiaMaudy Ayunda (instagram.com/maudyayunda)

5. Baru saja menjadi seorang sarjana, Aisyah (Laudya Cynthia Bella) sangat berani menjadi guru di pelosok dalam Aisyah, Biarkan Kami Bersaudara (2016)

10 Karakter Cewek Ambisius di Film dan Series Indonesiapotret laudya cynthia bella (instagram.com/laudyacynthiabella)

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

6. Dengan kerja keras, Sekar (Acha Septriasa) berhasil mendapatkan gelar master di Oxford Univeristy dalam Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta (2016)

10 Karakter Cewek Ambisius di Film dan Series Indonesiapotret acha septriasa (instagram.com/septriasaacha)

Baca Juga: 10 Karakter Film dan Serial Indonesia yang Tak Bekerja Sesuai Impian

7. Laura (Michelle Ziudith) rela menjadi seorang 'kupu-kupu malam', demi membiayai adik yang sudah ditinggal orangtuanya di series Kupu Malam (2022)

10 Karakter Cewek Ambisius di Film dan Series IndonesiaMichelle Ziudith (instagram.com/michelleziu)

8. Dara (Mawar de Jongh) mempunyai mimpi besar untuk menjadi juara anggar tingkat nasional dan menjadi kebanggaan di series My Ice Girl (2022)

10 Karakter Cewek Ambisius di Film dan Series IndonesiaMawar Eva de Jongh (instagram.com/mawar_eva)

9. Arini (Anya Geraldine) rela melepas gelar dokter untuk mewujudkan mimpinya menjadi fashion designer di series The Sexy Doctor is Mine (2022)

10 Karakter Cewek Ambisius di Film dan Series IndonesiaAnya Geraldine (instagram.com/anyageraldine)

10. Navya (Vanesha Prescilla) bersikeras mencari tahu keberadaan adiknya yang hilang, meskipun mengorbankan nyawanya di Paradise Garden (2021)

10 Karakter Cewek Ambisius di Film dan Series IndonesiaVanesha Prescilla (instagram.com/vaneshaass)

Tambahan informasi, beberapa serial dan film yang menghadirkan karakter di atas, masih tayang. Ada karakter cewek ambisius yang menginspirasi, ada pula yang cukup bikin gemas penonton karena tingkah lakunya.

Baca Juga: 5 Karakter Siswa Yuei yang Paling Ambisius di Anime My Hero Academia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.