Rilis Lagu Bareng Rizky Febian, Gangga Kusuma Insecure Nulis Lirik Bahasa Indonesia

Rizky Febian merilis album kedua bertajuk Berona berkolaborasi dengan Gangga Kusuma, Teddy Adhitya dan Basboi pada Jumat (21/7).

Rilis Lagu Bareng Rizky Febian, Gangga Kusuma Insecure Nulis Lirik Bahasa Indonesia
Jakarta, Insertlive -

Rizky Febian baru saja merilis album keduanya yang bertajuk Berona pada Jumat (21/7).

Perilisan album terbarunya ini sempat tertunda selama tiga tahun karena pandemi dan padatnya jadwal manggung.

Rizky Febian memilih nama Berona yang berarti berwarna karena ingin menunjukkan bahwa genre yang ada di album ini beragam.


"Berona, dari segi penulisan enak dilihat. Aku cek artinya berwarna, bisa diartikan juga beragam. Pas nih dengan konsep album yang ingin dibuat," ucap Rizky Febian di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (21/7).

Teddy Adhitya, Rizky Febian, Basboi, Gangga KusumaTeddy Adhitya, Rizky Febian, Basboi, Gangga Kusuma/ Foto: Nadia Agsa

Album Berona sendiri terdiri dari 10 lagu dengan lagu utamanya berjudul sama.

Spesialnya, Rizky Febian mengajak tiga musisi lainnya berkolaborasi dalam album terbarunya ini. Mereka adalah Gangga Kusuma, Teddy Adhitya dan Basboi.

Kolaborasi ini berawal dari program YouTube melalui segmen jamming dadakan Rizky Febian bersama tiga penyanyi pendatang baru tersebut.

Cuplikan jamming tersebut mendapatkan banyak respon positif dari masyarakat sehingga Rizky Febian memilih untuk menyempurnakan liriknya dan menjadikannya sebuah lagu utuh.

Salah satu lagu yang menarik perhatian publik yaitu berjudul Luka berduet dengan Gangga Kusuma.

Pasalnya, ini adalah lagu perdana mantan kekasih Awkarin memakai lirik berbahasa Indonesia.

"Diajak Iky bikin lagu lirik bahasa Indonesia, gue kurang pede pokoknya insecure aja kalau udah pakai bahasa Indonesia. Tapi, Iky sangat membantu gue selama proses pembuatan lagu ini dan akhirnya jadilah Luka," ucap Gangga Kusuma.

Lagu-lagu dalam album Berona sendiri sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik. Rizky Febian akan merilis satu per satu video klip album keduanya yang berkesinambungan.

(naa/naa)

Tonton juga video berikut: