2 Rekomendasi Film Kolosal Terbaik dari Luar Negeri dan Indonesia

Dari sekian banyak genre film yang ada, salah satu genre film yang hampir pasti dibikin dengan sangat megah adalah film kolosal. Film kolos

2 Rekomendasi Film Kolosal Terbaik dari Luar Negeri dan Indonesia
image

Floreseditorial.com - Dari sekian banyak genre film yang ada, salah satu genre film yang hampir pasti dibikin dengan sangat megah adalah film kolosal.

Film kolosal diketahui memiliki ciri khasnya tersendiri yakni anggaran yang besar.

Tidak hanya itu, genre film ini juga terkenal dengan ceritanya yang kompleks sekaligus melibatkan banyak orang dalam penggarapannya.

Sementara itu, film kolosal biasanya mengangkat tema yang memiliki keterkaitan dengan pertempuran atau perebutan kekuasaan. Kedua hal tersebut hampir selalu ada pada latar klasik maupun modern.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Oven Listrik Terbaik untuk Memasak dengan Lebih Efisien dan Praktis

Maka, tak heran apabila hampir setiap tahun, banyak rumah produksi yang membuat film kolosal terbaiknya masing-masing.

Semakin ke sini, cerita yang diangkat juga semakin beragam, baik itu dari kisah nyata, terinspirasi dari legenda, hingga yang murni dari cerita fiksi belaka.

Nah, berikut ini adalah deretan film kolosal terbaik yang wajib kamu tonton.

Ada banyak film kolosal yang telah diproduksi, dan Gramedia.com telah berhasil merangkum 17 film kolosal terbaik di dunia. Yuk simak ulasannya!

Rekomendasi Film Kolosal Terbaik

1. Braveheart

Membahas tentang film kolosal, rasanya akan sulit untuk tidak menampilkan Braveheart sebagai film kolosal terbaik sepanjang masa. Film yang digarap Mell Gibson ini mampu membawa pulang lima piala Oscar sekaligus.

Yang mana dua dari lima piala tersebut merupakan kategori bergengsi di ajang penghargaan film dunia tersebut, yaitu Best Picture dan Best Director.

Baca Juga: Tips Menghasilkan Sperma Berkualitas ala Gubernur NTT: Makan Marungga