Michelle Ziudith Berjuang Demi Film Kejar Mimpi GasPol

Michelle mengatakan demi film yang dibintangi Tora Sudiro, Asri Welas dkk, Ia sudah menyambangi berbagai kota, salah satunya di Malang

Michelle Ziudith Berjuang Demi Film Kejar Mimpi GasPol
image

Indonesiadaily.co.id-Aktris Milenial yang tengah naik daun Michelle Ziudith, terus berjuang agar film terbarunya yang bertajuk Kejar Mimpi GasPoll bisa meriah penonton sesuai target produser.

"Sebagai seorang pemain, sudah kewajiban saya untuk ikut berjuang agar film Kejar Mimpi GasPol ini bisa meraih penonton banyak," ujar Michelle Ziudith saat bincang dengan awak media di salah satu cafe di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2023)

Michelle mengatakan demi film yang dibintangi Tora Sudiro, Asri Welas dan lainnya, Ia sudah menyambangi berbagai kota, salah satunya di Malang Jawa Timur.

"Ternyata antusias masyarakat Malang terhadap film Kejar Mimpi GasPol luar biasa. Saking senangnya, saya dibelikan oleh-oleh sama sovenir," kata aktri bertubuh mungil ini.

Untuk itu, Michelle mengaku heran kenapa film yanh disutradarai Hasto Broto ini hanya dikasih 40 layar oleh bioskop XXI dan setelah 10 hari penayangan bukan bertambah layarnya tapi malah menyusut menjadi 2 layar di bioskop XXI di Jakarta.

"Ini seru dan tantangan kita sebagai pemain, bagaimana agar film ini bisa bertambah jumlah layarnya. Kalau soal lain, seperti anak tirian terhadap film Indonesia. Saya nggak mau ikutan berpolemik." Pungkas Michelle Ziudith ***

(TB)