Bikin Bangga, Rapper Indonesia Ramengvrl Ditunjuk Jadi Pengisi OST di Film Hollywood 'Joy Ride'

Menurut Ramengvrl, film ini sangat kuat mengangkat tema persahabatan yang relate dengan kesehariannya dan representasi budaya Asia

Bikin Bangga, Rapper Indonesia Ramengvrl Ditunjuk Jadi Pengisi OST di Film Hollywood 'Joy Ride'

INDOZONE.ID - Film terbaru rilisan Hollywood 'Joy Ride' tengah hangat diperbicarakan. Tak hanya mendapat rating tinggi di Rotten Tomatoes, film yang mengangkat representasi Asia di Hollywood ini juga menjadi salah satu langkah baru untuk Ramengvrl.

Pasalnya, salah satu soundtrack di film tersebut melibatkan sang rapper wanita Indonesia yang juga mendapat kesempatan untuk mengisi soundtrack lagu tersebut lewat single 'Juicy'.

Ditemui saat premier filmnya di Kota Kasablanka beberapa waktu lalu, Ramengvrl mengaku merasa terhormat saat menerima tawaran.

image

Rapper Ramengvrl menjadi pengisi soundtrack Joy Ride. (Z Creators/Nur Faridha)

Bahkan ia langsung terima tawaran tersebut meski dia belum tahu judul dan siapa yang main filmnya lantaran mendengar nama Lionsgate sebagai produser film tersebut.

Baca Juga: 2 Lagu Lawas Soundtrack 'Catatan Si Boy' Dirilis Ulang dalam Versi Kekinian untuk Film Reboot-nya

"Saya langsung terima. Karena tahulah Lionsgate. Padahal belum tahu ceritanya seperti apa," ujar Ramengvrl.

Menurut Ramengvrl, film ini sangat kuat mengangkat tema persahabatan yang relate dengan kesehariannya. Termasuk ia juga sangat terkoneksi dengan budaya Asia yang diangkat di sini.

image

Rapper Ramengvrl menjadi pengisi soundtrack Joy Ride. (Z Creators/Nur Faridha)

Tak hanya itu, Ramengvrl juga mengatakan film ini juga akan mengingat lagu-lagu yang muncul di film ini.

Baca Juga: Apa Jadinya Marion Jola, Danilla dan Ramengvrl Kolaborasi? Simak Single 'Don’t Touch Me'

"Sehabis nonton film dan akan keluar, kalian akan serasa ingin joget karena terngiang-ngiang lagunya," pungkas Ramengvrl.

Film ini menceritakan perjalanan seru empat sahabat wanita asal Asia yang harus menjalankan bisnis ke China dan mencari salah satu orang tua dari empat wanita tersebut. Perjalanannya pun tak berjalan sebagaimana mestinya karena menemui banyak lika-liku yang menggelitik sekaligus emosional.


Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone.Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let's join Z Creators dengan klik di sini.