9 Rekomendasi Film Disney+ Terbaru yang Seru, Ada Pinocchio

Rekomendasi film Disney+ terbaru 2022 hadir dengan berbagai genre, berikut rekomendasinya.

9 Rekomendasi Film Disney+ Terbaru yang Seru, Ada Pinocchio
Jakarta, CNN Indonesia --

Rekomendasi film Disney+ terbaru 2022 hadir dengan berbagai genre. Tak hanya itu, layanan streaming ini memiliki banyak koleksi film teranyar dengan cerita yang menarik dan seru.

Mulai dari live-action animasi hingga drama, semuanya tersedia. Hal ini tentunya memudahkan Anda untuk menonton di rumah tanpa harus ke bioskop.

Jika Anda tak ingin ketinggalan tontonan terkini, berikut ini rekomendasi film Disney+ terbaru yang sayang untuk dilewatkan.

1. Pinocchio

Live-action Pinocchio (2022)Rekomendasi film Disney+ terbaru, Pinocchio (Foto: Disney+ Hotstar)

Pinocchio merupakan kisah populer dari Italia yang bercerita tentang seorang pemahat kayu yang sudah tua bernama Geppeto.

Saat Geppeto sedang membuat boneka kayu, secara ajaib, tiba-tiba boneka tersebut bisa berbicara. Geppeto akhirnya membuat boneka kayunya itu sempurna dilengkapi dengan tangan dan kaki yang diberi nama Pinocchio.

Namun, seiring berjalannya waktu, Pinnochio tumbuh menjadi anak yang nakal dan pandai berbohong. Saat Pinocchio berbohong, hidungnya akan memanjang.

Pinocchio lalu sadar dan ingin menjadi lebih baik, ia juga akan dihadiahkan oleh peri menjadi manusia. Anda dapat menonton film Live Action Pinocchio mulai 8 September 2022.

2. Kukira Kau Rumah

Kukira Kau Rumah (2022)Rekomendasi film Disney+ terbaru, Kukira Kau Rumah (Foto: Tangkapan layar Instagram @prillylatuconsina96)

Kukira Kau Rumah merupakan salah satu film drama Indonesia terbaru di tahun 2022. Film ini bercerita tentang Niskala (Prilly Latuconsina) dan Pram (Jourdy Pranata).

Sosok Niskala memiliki masalah kesehatan mental yang kemudian bertemu dengan Pram. Berbagai masalah pun satu demi satu muncul seiring dengan pertemuan keduanya.

Film panjang pertama Umay Shahab ini cukup menguras emosi dan banyak pesan tersirat di dalamnya. Tertarik menontonnya? Kukira Kau Rumah sudah hadir di Disney+ mulai 1 Juli 2022.

3. Prey

Prey (2022)Rekomendasi film Disney+ terbaru, Prey (Foto: 20th Century Studios)

Prey merupakan film yang bercerita tentang perempuan bernama Naru. Ia adalah seorang ksatria yang dibesarkan dalam naungan beberapa pemburu paling legendaris yang menjelajahi Great Plains.

Saat bahaya mengancam tempat tinggalnya, Naru berusaha melindungi kaumnya. Seperti apa kelanjutan Naru menjaga tempat tinggal dan kaumnya?

Langsung saja saksikan film ini di Disney+, film ini sudah tayang mulai 5 Agustus 2022.

4. Teka-Teki Tika

Rekomendasi film Disney+ terbaru berikutnya ini berjudul Teka-Teki Tika. Film karya Ernest Prakasa ini memiliki kisah yang unik dibandingkan film-filmnya terdahulu.

Teka-Teki Tika bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang bahagia. Namun tiba-tiba muncul Tika dalam kehidupan mereka.

Tika hadir membawa banyak teka-teki yang membuat keluarga ini jadi kacau. Masing-masing anggota keluarganya pun memiliki rahasia yang rumit.

Bagi Anda penyuka film drama dengan unsur misteri, film yang satu ini jangan sampai dilewatkan! Teka-Teki Tika sudah dapat dinikmati di Disney+ mulai 6 Mei 2022.

5. Thor: Love and Thunder

Thor: Love and ThunderRekomendasi film Disney+ terbaru, Thor: Love and Thunder (dok. Marvel Studios via YouTube)

Film Thor: Love and Thunder yang sebelumnya sudah rilis di bioskop Indonesia pada 6 Juli 2022, kini sudah dapat Anda saksikan di Disney+ mulai 8 September 2022.

Thor: Love and Thunder sendiri bercerita tentang Thor yang ingin pensiun sebagai pahlawan tetapi harus kembali beraksi karena kehadiran The Butcher yang dikabarkan telah membunuh para dewa.

Dibantu perempuan yang sangat berarti bagi Thor yakni oleh Jane Foster, ia akhirnya kembali beraksi.

6. Gara-Gara Warisan

Gara-Gara Warisan (2022)Ilustrasi. Rekomendasi film Disney+ terbaru, Gara-Gara Warisan (Foto: Tangkapan layar instagram @starvisionplus)

Gara-Gara Warisan merupakan film drama yang menceritakan tentang tiga bersaudara yang tidak pernah akur saat bersaing merebutkan sebuah guest house milik ayah mereka.

Ketiga anak itu adalah Adam (Oka Antara), anak pertama yang selalu menyalahkan ayahnya untuk setiap kegagalan-kegagalan dalam hidupnya.

Lalu ada anak kedua, yakni Laras (Indah Permatasari) yang berjiwa independen dan idealis. Terakhir adalah Dicky (Ge Pamungkas) si bungsu yang selalu dimanja oleh ayahnya.

Film ini sudah tayang di Disney+ sejak 16 September 2022.

7. The Sentinel

Rekomendasi film Disney+ terbaru berikutnya adalah The Sentinel. Film ini bercerita tentang seorang pengkhianat agen rahasia Amerika.

Namun bukti yang ditemukan justru mengarah pada Pete Garrion, yakni salah satu agen yang paling dipercaya di organisasi.

Garrison sendiri berusaha menyelamatkan dirinya dari dua penyelidik federal yang akan dilakukan pada presiden. Film ini sudah tayang mulai 12 Agustus 2022.

8. I Need You Baby

I Need You Baby merupakan film yang mengisahkan tentang pasangan suami istri yang bernama Cathy (Shandy Aulia) dan Beno (Gading Marten) yang sudah menikah selama lima tahun dan belum dikaruniai anak.

Mereka berusaha untuk menyelamatkan pernikahannya. Namun, jalan pintas yang mereka pilih, justru malah menjerumuskan keduanya pada sebuah masalah baru.

Film yang disutradarai oleh Cuk FK ini mengangkat permasalahan pasangan suami istri dan keluarga dengan balutan komedi sehingga cocok disaksikan saat bersantai.

I Need You Baby sudah dapat disaksikan mulai 19 Agustus 2022.

9. Hocus Pocus 2

Hocus Pocus 2Rekomendasi film Disney+ terbaru, Hocus Pocus 2 (Foto: Walt Disney Pictures via Imdb)

Di tanggal 30 September 2022, tayang film Hocus Pocus yang mengisahkan tentang kebangkitan dari tiga penyihir dengan julukan Sanderson bersaudara. Penyihir itu bangkit akibat ritual mistis yang dilakukan seorang gadis berusia 16 tahun.

Gadis itu melakukan hal tersebut karena termakan oleh legenda yang mengatakan pada usia 16 tahun seseorang akan mendapatkan kekuatan super jika melakukan ritual mistis.

Hal itulah yang membuatnya melakukan ritual mistis dan membangkitkan penyihir Sanderson bersaudara sehingga mengakibatkan bahaya besar bagi penduduk.

Itulah rekomendasi film Disney+ terbaru yang dapat menjadi pilihan. Selamat menonton.

(juh)

[Gambas:Video CNN]