Sinopsis Film Bastille Day: Menyingkap Tabir Pelaku Pengeboman

Film Bastille Day (AKA The Take) akan tayang di Bioskop Trans TV, Jumat 3 November 2023 pukul 21.00 WIB. Simak sinopsis film Bastille Day berikut ini.B

Sinopsis Film Bastille Day: Menyingkap Tabir Pelaku Pengeboman
image

Daftar Isi

Bandung -

Film Bastille Day (AKA The Take) dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 3 November 2023 pukul 21.00 WIB. Film ini dirilis pada tahun 2016 dan disutradarai oleh James Watkins.

Bastille Day (AKA The Take) merupakan film yang dibintangi banyak artis ternama antara lain Idris Elba, Richard Madden, Charlotte Le Bon, Eriq Ebouaney, dan José Garcia.

Sinopsis Film Bastille Day (AKA The Take)

Seorang gelandangan dan pencopet Amerika bernama Michael Mason mencuri sebuah tas tangan wanita. Ia tidak tahu bahwa ternyata tas itu mengandung bahan peledak.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah mengambil uang tunai dari tas itu, dia membuangnya, dan tanpa disadari tertangkap di CCTV saat dia melakukannya. Tas itu kemudian meledak dan membunuh empat orang.

Setelah ditangkap oleh agen CIA Sean Briar, Mason protes karena dia bukan seorang teroris. Ia memberi tahu Briar bahwa tas itu berisi ponsel milik seorang wanita bernama Zoé.

Bom itu rupanya dipasang oleh sekelompok polisi korup yang dipimpin oleh Rafi Bertrand. Mereka semua adalah anggota pasukan khusus Prancis RAPID yang berniat melakukan perampokan di Bank of France.

Zoé diberitahu untuk menanam bom di kantor Partai Nasionalis Prancis (sebagai bagian dari pengalihan untuk pencurian). Tapi Zoe berubah pikiran setelah melihat para kru pembersih malam tiba. Ia tak mau membunuh orang yang tidak bersalah dan meninggalkan rencana itu.

Briar pun kemudian percaya dengan cerita Mason dan berniat untuk menyelesaikan kasus ini dengan bantuannya. Mereka melacak Zoé ke tempat persembunyiannya, tetapi geng itu membom mobil mereka untuk menutupi pelarian mereka.

Mampukah mereka menyingkap tabir pelaku pengeboman itu?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Jumat (3/11/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Bastille Day (AKA The Take)
23:00 Bioskop Trans TV: A Private War
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "Aksi Dokter Cenayang Pecahkan Kasus Pembunuhan di 'Behind Your Touch'"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tey)