Cara Unik Aktris Dewi Amanda Kenalkan Film Horor Indonesia ke Luar Negeri

Aktris Indonesia, Dewi Amanda punya cara unik untuk memperkenalkan film horor Indonesia ke luar negeri. Dia membeli banyak film horor dan dijual ke bioskop di luar negeri

Cara Unik Aktris Dewi Amanda Kenalkan Film Horor Indonesia ke Luar Negeri
image

Jumat, 28 April 2023 - 15:33 WIB

Jogja – Aktris Indonesia Dewi Amanda mengaku sangat suka berperan dalam film horor. Saat ini Dewi pun tengah disibukan dengan dua syuting film horor, yang salah satunya berskala luar negeri.

Dewi mengakui jika sejak pandemi berakhir, ia kerap disibukkan dengan aktivitas syuting. Dewi bahkan membeli banyak film horor untuk mengenalkan film Indonesia ke kancah internasional.

“Semenjak pandemi kelar, saya sibuk distribusi film-film horor distribusi untuk tayang di luar Indonesia, jadi saya beli banyak film-film horror Indonesia (hampir semua film horor Indonesia) saya beli terus saya jual ke bioskop di luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darrusalam, Kamboja, dan Vietnam, setelah itu saya jual juga ke OTT dan TV-TV luar," kata Dewi Amand dalam wawancara khusus yang dikutip dari IntipSeleb pada Kamis, 21 April, 2023.

Menjalani banyak syuting, Dewi Amanda mengakui sempat mengambil cuti dua minggu untuk pulang kampung ke kampung halaman sang suami di Sydney, Australia.

“Wahh bukan lagi…saya sebenarnya gak ada hari libur, tapi saya minta cuti sekitar dua minggu untuk balik kampung ke rumah suami saya di Sydney, jadi Lebaran ini saya ada di Australia balik kampung halaman suami saya, hilang sejenak dari kepenatan dan aktivitas Jakarta," ungkapnya.

Mengenai aktivitasnya, Dewi Amanda merasa senang karena dirinya didukung oleh sang suami yang juga memiliki bidang yang sama dengannya, yakni berkarier di dunia entertainment.

“Alhamdullilah dia support saya banget, karena saya ketemu suami saya di bidang yang sama, kita sama-sama ketemu di entertaint, suami saya pemain film di Australia dan dia juga banyak iklan nya, sudah dua tahun dia juga berkarier di Indonesia, jadi kita sama-sama sibuk syuting, dan dia mengerti banget kesibukan saya, saya juga mengerti kesibukan dia," tutur  Dewi.